Mohon tunggu...
Embassy of Uzbekistan
Embassy of Uzbekistan Mohon Tunggu... Instansi Pemerintahan

Kedutaan Besar Republik Uzbekistan untuk Republik Indonesia.

Selanjutnya

Tutup

Wisata

Pengembangan Wisata Medis di Uzbekistan

10 Mei 2021   08:35 Diperbarui: 10 Mei 2021   08:53 62 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pengembangan Wisata Medis di Uzbekistan
Penandatangan nota kerja sama dari perwakilan kedua instansi / dokpri

Tashkent, 6 Mei. Nota ditandatangani antara Kementerian Pariwisata dan Olahraga dan Kamar Nasional Perawatan Kesehatan Inovatif Uzbekistan, koresponden IA Dunyo melaporkan.

Menurut kementerian, dokumen tersebut mengatur penyelenggara acara untuk mempromosikan potensi pariwisata medis di lembaga khusus terkemuka Uzbekistan di negara-negara tetangga, serta kerja sama dengan badan usaha di bidang pariwisata.

Direncanakan untuk mengadakan konferensi dan lokakarya pelatihan bekerja sama dengan lembaga medis publik dan swasta terbesar di negara ini.

Dijadwalkan juga untuk berkenalan dengan kegiatan lembaga medis utama Uzbekistan, layanan medis yang disediakan melalui info-tour, mengadakan Forum Internasional Pariwisata Medis Uzbekistan, pameran dan acara internasional lainnya.

Langkah-langkah telah diidentifikasi untuk menetapkan layanan rawat inap dan memperkenalkan visa masuk tambahan (non-elektronik) dengan fungsi pemindaian Visa Medis yang diperlukan untuk menarik wisatawan asing dengan profil medis.

VIDEO PILIHAN