Mohon tunggu...
Muhammad Nauval
Muhammad Nauval Mohon Tunggu... Aceh Tulen

Penyuka Seni dan Sastra

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

10 Film Ini Turut Dibintangi Aktor Asal Indonesia, Apa Saja?

30 Juli 2020   11:51 Diperbarui: 30 Juli 2020   12:11 75 4 1 Mohon Tunggu...

Industri Perfilman tanah air kini telah banyak berkembang. Terutama dalam produksi film laga. Munculnya film seperti "Merantau" yang dibintangi Iko Uwais dan Yayan Ruhian pada 2009 yang lalu, terbukti mampu memikat hati para penonton.

Kemudian, dilanjutkan dengan film sekuel berjudul "The Raid" yang juga berlatar belakang aksi laga sukses membuat industri perfilman tanah air dikenal sukses di tingkat dunia. Bukan hanya membanggakan Indonesia, para pemain "The Raid" seperti Iko Uwais, Joe Taslim, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman juga menuai banyak pujian dan diakui di kancah perfilman mancanegara.

Bukan hanya itu, bahkan para aktor bintang "The Raid" ini kini mendapat kesempatan membintangi berbagai perfileman Hollywood. Sungguh ini pencapaian yang sangat luarbiasa.

Pasti penasaran kan, kira-kira film Hollywood apa saja ya yang ikut dibintangi artis tanah air, yuk langsung saja disimak!!

1. Triple Threat - Iko Uwais

Berperan sebagai pembunuh bayaran bernama Jaka, Iko Uwais beradu akting dengan aktor ternama Tony Jaa dan Tiger Chen. Jaka, Payu (Tony Jaa), Long Fei (Tiger Chen) berusaha melindungi Xian (Celine Jade) anak miliuner yang menjadi target pembunuhan. Pelakunya adalah sekelompok pembunuh bayaran beranggotakan Collins (Scott Adkins), Devereaux (Michael Jai White), dan Joey (Michael Bisping).

2. John Wick 3 - Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman

Dua pesilat sekaligus aktor dari Indonesia , Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman sukses memikat hati penonton saat membintangi salah satu film sekuel ternama Hollywood "John Wick 3- Parabellum". 

Dalam film John Wick, Yayan dan Cecep berperan sebagai tokoh antagonis melawan John Wick pembunuh bayaran ternama yang diperankan oleh aktor ternama Keanu Reeves.

3. Fast and Furios 6 - Joe Taslim

Atlet sekaligus Aktor Joe Taslim mendapat kesempatan untuk bermain dalam salah satu film Hollywood ternama. Joe Taslim dipercaya untuk bermain dalam film sekuel berjudul "Fast and Furios 6" dan beradu akting dengan aktor Hollywood papan atas seperti Vin Diesel dan Paul Walker. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x