Mohon tunggu...
Muhammad Naufal Ramadhan
Muhammad Naufal Ramadhan Mohon Tunggu... Desainer - Muhammad Naufal Ramadhan

Mahasiswa

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

Mahasiswa PMM UMM Kelompok 69 Sukses Gelar Lomba Agustusan dengan Protokol Kesehatan

20 Agustus 2021   15:30 Diperbarui: 20 Agustus 2021   15:48 67 1 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Mahasiswa PMM UMM Kelompok 69 Sukses Gelar Lomba Agustusan dengan Protokol Kesehatan
Acara Lomba di Desa Landungsari (dokpri)

Malang 19 Agustus 2021- Kelompok 69 mahasiswa Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) yang didampingi oleh DPL Ibu I'anatut Thoifah, M.Pd.I bersama warga RT. 02 Desa Landungsari sukses menggelar lomba agustusan dalam menyambut HUT RI ke-76 yang diikuti oleh anak-anak RT.02 Desa Landungsari. Kategori lomba yang di selenggarakan adalah lomba menggambar, lomba balap karung, lomba estafet air, dan lomba memecahkan balon air dengan mata tertutup, terselenggaranya lomba-lomba tersebut bertujuan untuk memeriahkan HUT RI ke-76 dan sebagai upaya menumbuhkan kreativitas anak di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Lomba tersebut di dukung penuh oleh Bapak Oscar selaku ketua RT.02 Desa Landungsari, lomba outdoor ini bertempat di lahan luas dan terbuka, tepatnya berada di gang VII Tirto Utomo, dimana sebelum pelaksanaan lomba pada hari minggu tanggal 15 agustus 2021 kami kelompok 69 telah membersihkan dan merapikan tempat tersebut. Ketika acara lomba berlangsung, warga diperbolehkan hadir ke tempat lomba dengan memakai masker, menjaga jarak dan mematuhi aturan yang sudah tertuliskan salah satunya menjaga ketertiban.

Selain itu, pada kategori lomba menggambar peserta diharuskan membawa peralatan dan perlengkapan sendiri, seperti meja lipat, pensil warna ataupun crayon, sedangkan panitia menyediakan kertas dan masker untuk perserta yang belum memakai masker. Perlombaan tersebut dilaksakan pada hari selasa tanggal 17 Agustus 2021 pukul 08.00 WIB.

Mohon tunggu...
Lihat Konten Ilmu Sosbud & Agama Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud & Agama Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan