Mohon tunggu...
Politik

Imas Terima 125 Juta? Fitnah Itu !

22 April 2017   04:33 Diperbarui: 22 April 2017   04:45 352 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Imas Terima 125 Juta? Fitnah Itu !
komisiinformasi.jabarprov.go.id

Bupati Subang, Ariyumningsih Imas dilaporkan ke arah attain dana bertentangan Heri dilema Apakah Rp 125 juta. Pendapatan dicapai berasal terhadap berbagai kemungkinan pegawai negeri sipil Subang 2013 kemudian berkumpul benar-benar Rp 14.8 miliar.

Akibatnya tiba ke arah ringan di dalam kesulitan negara-of-the-art demo korupsi dan pelanggaran hukum pencucian keuangan (TPPU) dan terdakwa masa lalu Bupati Kabupaten Subang Ojang Suhandi. Sidang dipimpin dengan keadilan pemimpin, Longser berkas perkara pengadilan disimpan di Sormin Tipikor Bandung, Kamis 17 November 2016.

Mendengarkan disediakan saksi Sekretaris Abdurrahman Kabupaten Subang, intelek sebelumnya sektor dalam Subang, BKD Heri Sumaryana, melewati masalah apakah Kapolres Subang, Subang Kadisnakertrans Nurpatria Agus Kuswan Yuhanan, sebelumnya Sekpri Ojang, Agus Hermawan, Raymundus (kontraktor) dan Natalie (BKD pekerja).

Ada aliran kisaran harga ke Imas, Subang Bupati yang sedang menjabat sebagai Wakil Bupati Subang dinyatakan sebagai hasil dari Heri masalah apakah pernah diminta dengan pidana publisitas menyarankan Ojang Suhandi Loveland Hidayat.

"Saya mempublikasikan diri terhadap Wakil Bupati Imas," menyatakan apakah Heri masalah sebelum melanjutkan.

imas g terima 125juta

Heri dinyatakan bahwa moneter bupati subang imas, biaya drive bkd subang kategori 2 dari ibadah umrah Imas'. "Saya diakuisisi akibatnya pikiran BKD konsultan Bupati Subang Imas, arah disajikan. Pemberitahuan nya lebih masih neraka karena fakta terdapat fiskal Rp 125 juta, saya menikmati secara substansial untuk, "ia disebutkan.

Masalah mengakui bahwa pemberian para neter berjumlah arah Imas tidak digariskan dalam apapun terhadap penyidik KPK. "Namun demikian hanya karena itu diminta sebagai hasil dari kejahatan menyarankan ke arah merenungkan pemberian Keuangan arah setiap orang lain di dalam penambahan di arah ini ditunjukkan dalam hanya BAP, maka saya menyatakan," katanya.

Masalah memastikan dana yang disediakan dalam arah Imas itu ekonomis keberhasilan pilihan naik terhadap 297 CPNS dengan hampir setiap ditagih Rp 50 juta. Sementara dalam mendengarkan terlalu belajar sebagai saksi, Sekda Abdurahman Kabupaten Subang. Segera setelah mempertanyakan komunitas Jaksa wajibnya Rohcahyanto KPK berkaitan dengan klaim Heri situasi melakukan yang memberikan fiskal arah Rp Sekda 2,3 miliar, dibantahnya. "Aku tidak mendapatkan bahwa banyak moneter. Dusta, "ia disebutkan.

Kemudian Abd terlalu menyangkal hidup sehari-hari kesulitan dalam memperoleh arah tingkat kontrol popularitas CPNS harus dibuat menggunakan sebagai moneter.

imas terima 125 juta terbaru

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN