Mohon tunggu...
Muhammad Irfan Maulana
Muhammad Irfan Maulana Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Mendengarkan musik

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Teori Fungsionalistik dan Kaitannya dengan Penyebab Rizky Billar Melakukan KDRT ke Lesti Kejora

30 September 2022   03:03 Diperbarui: 30 September 2022   03:13 532 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Pertemuan Lesti Kejora dan Rizky Billar diketahui berawal dari sebuah acara talkshow yang dipandu oleh Tukul Arwana.

Setelah pertemuan itu terjadi, keduanya semakin dekat satu sama lain. Bahkan Rizky Billar juga menjadi model di video klip lagu yang berjudul "Kulepas Dengan Ikhlas" yang dinyanyikan oleh Lesti sendiri.

Lesti Kejora dan Rizky Billar mulai berani go public dan mengumumkan hubungan mereka pada bulan Desember tahun 2020. Banyak kabar burung yang mengatakan bahwa hubungan mereka hanya gimmick semata itu dipatahkan dengan kedekatan keluarga yang sudah saling mengenal untuk tujuan ke jenjang yang lebih serius.

Hingga pada bulan Januari 2021 kemarin Rizky Billar dan Lesti Kejora memutuskan unutk liburan bersama ke Sumba dengan keluarga mereka. Singkat cerita akhirnya mereka resmi bertunangan pada 13 Juni 2021 di Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Selepas acara lamaran tersebut, mereka mengumumkan serangkaian acara pernikahan mereka yang direncanakan pada 21 Juli 2021 untuk acara pengajian dan siraman, sedangkan tanggal 23 Juli nya untuk akad nikah serta resepsi pada tanggal 24 Juli 2021

Namun, akibat adanya pandemi Covid-19, acara tersebut terpaksa ditunda. Akhirnya acara diselenggarakan pada 19 Agustus 2021 di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan secara tertutup.

Sumber: bekasi.com pikiran rakyat

Setelah Lesti Kejora dan Rizky Billar menikah, akhirnya satu persatu faktanya terungkap.

Fakta hangat yang menjadi perbincangan antara lain yaitu nikah siri dan fakta bahwa Lesti sudah mengandung anak sebelum resepsi pernikahan yang ditayangkan di stasiun Tv Indosiar.

Fakta tersebut didukung oleh pengakuan Rizky Billar sendiri dalam sebuah acara televisi, dia mengaku telah menikah secara agama di awal tahun 2021. Pengakuan tersebut diperjelas kembali oleh Rizky Billar dalam sebuah acara talkshow. Mereka menikah secara agama atau nikah siri pada April 2021.

Fakta lainnya yang ramai dibincangkan adalah bahwa Lesti Kejora telah mengandung anak sebelum dia dan Rizky Billar melakukan resepsi pernikahan. Ketika tampil di acara televisi baru-baru ini, terungkap faktanya bahwa kehamilan Lesti Kejora sudah menginjak usia 24 minggu. Hal tersebut diperjelas oleh dokter kandungan Lesti.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan