Mohon tunggu...
Muhammad Ferry
Muhammad Ferry Mohon Tunggu... Penulis - Sang jurnalistik

Lahir tanggal 19 oktober 1999

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Catatan Harian Seorang Pecundang

17 Juni 2020   18:00 Diperbarui: 17 Juni 2020   18:01 116
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash


Senin, 1 Agustus.

MOS telah berlalu, kini gue memasuki daerah yang baru. Gue dengan mantapnya lewat gerbang sekolah, dengan baju putih abu, sepatu warrior, berawakan seperti anak smp pada umumnya. Entah kenapa gue gak setinggi tiang, padahal gue selalu olahraga di rumah, ya, pling push up atau gak paling mentok nya sit up.

Gak nyangka anak- anak pada datang pagi. Bersiap untuk upacara bendera. Anggota kelas belum terbentuk, gue bergabung dengan teman gugus.

Setelah upacara, gue langsung caw melihat mading. Penuh berdesakan orang ingin melihat namanya. Gue hanya diam, menunggu sejenak, siapa tau ada yang ngasih tau, gue masuk kelas apa.

Temen gue yang baru kelar, namanya Rondi, gue langsung nanya.

'Ron, gue masuk kelas apa?'

'Hmm kamu.. bntar.. Oh ya, masuk kelas 10 ipa 5 gitu, kalau gak salah.'

Lega gue bisa masuk, ke kelas yang gue impikan.

Jamil nyamperin gue, dia baru aja kelar.

'Bi, lu masuk kelas apa?'

'10 ipa 5 katanya, tapi gak tau gue belum liat.'

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun