Mohon tunggu...
Fasya Rizqi
Fasya Rizqi Mohon Tunggu... Musisi - Feel free to read.

Jika hatimu banyak merasakan sakit, maka belajarlah dari rasa sakit itu untuk tidak memberikan rasa sakit pada orang lain.

Selanjutnya

Tutup

Karir Pilihan

Pengaruh Tekanan Mental Seseorang terhadap Kinerja dalam Bekerja

29 Oktober 2021   08:19 Diperbarui: 29 Oktober 2021   08:20 240 8 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Stress karena pekerjaan, Sumber Ilustrasi: Freepik.com

Stres karena pekerjaan, siapa yang tidak mengalaminya? Untuk itulah kali ini Saya akan mengulas bagaimana mengelola tekanan terkait bisnis yang ingin Anda ketahui, khususnya jika Anda adalah seorang perwakilan. 

Menghadapi tekanan karena pekerjaan adalah hal yang biasa bagi individu yang mempunyai suatu pekerjaan. Bagaimana tidak, pekerjaan yang datang setiap hari secara terus menerus bahkan terus menumpuk dari hari ke hari. 

Terutama jika manajer memiliki banyak permintaan dan pertimbangan kebutuhan, itu akan membangun tanggung jawab dan ketegangan. Juga, misalnya, ketika ada masalah keluarga, itu akan jauh lebih menjengkelkan, bukan? 

Itulah sebabnya setiap orang perlu mendominasi tekanan para eksekutif, sehingga ketika tiba-tiba menyerang, kita pasti tahu bagaimana mengelolanya. Hal utama bukanlah seberapa besar tekanan yang Anda rasakan, tetapi seberapa baik Anda melihat bagaimana mengelola

tekanan kerja dengan benar. Memang mengelola tekanan kerja itu sulit, tapi bukan berarti tidak bisa didominasi! Ingat, menguasai cara mengelola tekanan yang disebabkan oleh pekerjaan tidak hanya berharga untuk masa sekarang, tetapi juga untuk pengaturan masa yang akan datang(jangka panjang).

Siap untuk lebih tenang dari pekerjaan?

Ayo, selami lebih dalam tekanan papan dan bagaimana mengelola tekanan kerja di bawahnya. Sebelum kita mendalami cara mengelola tekanan dari pekerjaan, pertama hal yang harus kita pahami adalah macam-macam stres. 

Stres yang disebabkan oleh perasaan buruk pada kondisi mental seseorang memiliki beberapa jenis yang berbeda.

Jelas, tidak banyak tekanan yang berdampak buruk pada tubuh, lho, sebab juga ada tekanan wajar yang menguntungkan bagi tubuh.

Secara keseluruhan, apa saja jenis tekanannya?

Stres baik

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Karir Selengkapnya
Lihat Karir Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan