Mohon tunggu...
Muhammad Farhan
Muhammad Farhan Mohon Tunggu... Freelancer - ordinary people

saya hanya manusia biasa yang sedang menjalani pendidikan disalah satu universitas negeri yang ada di Bandung.

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Pengamen dan Pengemis: Terjadi Pemaksaan Ketika Meminta

17 Desember 2019   17:00 Diperbarui: 17 Desember 2019   17:04 18
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Saya Farhan (19) ingin menyampaikan bahwa banyaknya pengamen yang meminta-minta membuat pengunjung risih tepatnya di jl Braga kecamatan Sumur Bandung, kota Bandung, Jawa Barat. 

Ketika saya berkunjung dan menikmati indahnya malam Di Kota Bandung. Banyak sekali pengamen dan pengemis berlalu lalang meminta minta. Bahkan mereka memaksa di beri dengan alasan untuk makan. Saya mohon kepada pihak yang berwajib untuk mengambil langkah cepat agar di atasi permasalahan ini. Dan saya mohon untuk kepada masyarakat agar lebih membantu pihak yang berwajib ini dengan cara tidak memberi uang sepeserpun denga begitu para pengemis dan pengamen akan berhenti dan mecari pekerjaan yang layak.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun