Mohon tunggu...
Muhammad Fajar ramadhan irsyal
Muhammad Fajar ramadhan irsyal Mohon Tunggu... Dokter Spesialis THT-KL

Dokter Spesialis THT-KL Bekerja di RS THT Ciranjang Jakarta, RS GRH MM2100 jababeka, Cibitung, Jawa barat

Selanjutnya

Tutup

Humor

Kehidupan Sehari-hari Si Fudin [Bagian 1]

8 Oktober 2019   23:53 Diperbarui: 9 Oktober 2019   00:02 0 0 0 Mohon Tunggu...

Boneka

Pada suatu hari, si fudin pergi ke kantornya, buat bekerja seperti biasanya, di saat istirahat, si fudin mendengar teman wanitanya sedang berbicara satu sama lainnya.
Mereka membahas tentang boneka yang mereka memiliki, teman si fudin yang bernama nita mengatakan, saya sebetulnya malu mengakui bahwa saya masih mempunyai boneka jahit, padahal boneka tersebut sudah lama saya simpan.

Si fudin mendengr hal tersebut dan kemudian ikut nimbrung berbicara, si fudin juga mengatakan bahwa dia juga punya sesuatu yang di jahit, sambil mengerutkan keningnya, teman si fudin mengatakan, aneh... masa laki laki juga punya boneka yang di jahit, padahal kan seharusnya laki laki tidak perlu punya barang seperti itu, barang tersebut  seharusnya hanya dimiliki oleh perempuan.

Akhirnya temannya si fudin meninggalkan fudin sendiri dan tidak mau berbicara dengannya. Waktu pun berlalu, jam kantor telah selesai dan akhirnya pulang. Begitu nyampe rumah si fudin mengambil benda yang di maksud kemudian di lemparnya ke atas. Walah,,, rupanya yang di maksud si fudin bukanlah boneka jahit, tetapi bola bisbol yang ada pola jahitannya dan teman nya sudah salah sangka semuanya.

Selesai

Musik tiup


Pada suatu hari, si fudin kedatangan temannya yang bernama fahri ke rumahnya, saat itu si fudin lagi duduk santai, sambil nonton tv. Begitu masuk k rumah si fudin fahri melihat, di meja si fudin terdapat banyak alat musik tiup di mejanya. Fahri kagum keheranan, wah,,, rupanya si fudin diam diam bisa memainkan alat musik tiup.


Di meja tersebut tersapat alat musik tiup terompet, alat musik tiup suling dan recorder. Semua alat musik tersebut masihnterlihat bagus dan terawat, rupanyansi fudin benar benar menyimpan alat musik tersebut secara baik baik.


Di saat fahri ingin memainkan alat musik tersebut, si fudin tiba tiba mengambil salah satu alat musik tersebut dan yang di ambil rupanya terompet. Kaget bukan kepalang, fahri ingin mendengarkan si fudin mmemainkan alat musik tersebut.


Tapi apa daya, rupanya si fudin bukan memainkan terompet tersebut dengan di tiup, tetapi terompet tersebut dan alat musik lainnya di gunakan sebagai sumpit alat panah, alat tersebut di gunakan sebagai wadah buat meniup anak panah, anak panah di masukkan ke dalam terompet kemudian di tiup mengarah ke arah sasaran.


Fahri pun ketawa, fudin fudin, rupanya bukan sebagai alat musik alat tersebut, rupanya sebagai mainan panah panahan.

Selesai

KONTEN MENARIK LAINNYA
x