Mohon tunggu...
Muhammad Dimas Alfarizi
Muhammad Dimas Alfarizi Mohon Tunggu... Lainnya - Pelajar SMKN 37

Apapun yang terjadi tetaplah bernafas-Jack Kahuna Laguna

Selanjutnya

Tutup

Worklife

Cita-cita Saya

21 Oktober 2020   12:30 Diperbarui: 21 Oktober 2020   13:08 34
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Karier. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Nama saya Muhammad Dimas Alfarizi,saya bercita-cita menjadi seorang programmer karena saya sangat suka dengan hal-hal tentang teknologi dan juga karena saya ingin membuat/berinovasi teknologi yang bermanfaat.

Untuk mencapai cita-cita pasti dibutuhkan usaha,salah satu usaha saya adalah dengan belajar melalui internet dan mempraktikannya untuk meningkatkan skill programming saya,dan memahami kode-kode pemrograman.Karena untuk menjadi seorang programmer dibutuhkan skill,ketelitian,dan kesabaran karena jika terjadi sebuah kesalahan dalam pengetikan kode maka akan terjadi error dan akan mengulang dari awal.

Salah satu hal yang menghambat untuk mencapai cita-cita saya adalah kekurangan saya yaitu saya orangnya tidak rajin,jika ada pekerjaan saya sering menunda-nunda,dan kurangnya ketelitian.

Semoga saya bisa mencapai cita-cita saya agar dapat membuat sesuatu yang bermanfaat bagi nusa dan bangsa.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Worklife Selengkapnya
Lihat Worklife Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun