Mohon tunggu...
Muhammad Dimas Alfarizi
Muhammad Dimas Alfarizi Mohon Tunggu... Lainnya - Pelajar SMKN 37

Apapun yang terjadi tetaplah bernafas-Jack Kahuna Laguna

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Teks Cerita Sejarah

6 Agustus 2020   08:16 Diperbarui: 6 Agustus 2020   08:27 163
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Nama saya Muhammad Dimas Alfarizi biasa dipanggil Dimas,saya lahir di Jakarta 15 April 2003.Saya adalah anak kedua dari  dua bersaudara.

Saya memasuki TK (Taman kanak-kanak) pada usia kurang lebih 4 tahun.Dulu saya berangkat selalu diantar oleh ibu saya.

Setelah beberapa waktu saya masuk ke SD (sekolah dasar) dan mendapat teman baru,saya sangat akbrab denhan teman saya yang bernama Gibran,dlu saya selalu duduk bersama dari kelas 1 sampai kelas 6.

Dan pada saat lulus sekolah SD saya dan Gibran berpisah karena memasuki Sekolah yang berbeda.Saya memasuki SMP Negeri 218 dan dia memasuki SMP Negeri 239.

Di SMP saya mempunyai kenangan bersama dengan teman-teman,seperti waktu kami pulang sekolah kami pernah dikejar oleh 2 ekor Anjing di sebuah gang sempit,dan kami pun pernah waktu main kerumah salah satu teman saya dan disana kami dikagetkan oleh seorang banci yang tiba-tiba masuk kerumah teman saya,saya dan teman-teman pun kaget dan lari.

Setelah saya lulus SMP saya memasuki SMKN 37 Jakarta,jurusan yang saya ambil adalah jurusan Tata Boga karena dulu saya sering melihat saudara yang koki memasak di avara keluar jadi saya memiliki minat di bidang Tata boga.Setelah memasuki SMK saya memiliki banyak teman yang sangat seru.

Pada saat kelas 11 kami diwajibkan untuk memulai PKL,waktu itu saya PKL disebuah hotel di Jakarta,awalnya saya sangat gugup karena belum banyak pengalaman tapi disana sangat menyenangkan karena senior-senior disana sangat ramah dan selalu membuat kelucuan sehingga membuat rasa gugup saya berkurang.Saya menjalani PKL selama 6 bulan.

Selama TK,SD,SMP,dan SMA saya mempinya banyak pengalaman bersama teman teman-teman.Dari suka hingga duka bersama teman-teman saya yang sangat berharga dan tidak bisa tergantikan.

Sekian terimakasih

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun