Mohon tunggu...
Muhammad Daffa Fazaril
Muhammad Daffa Fazaril Mohon Tunggu... Ingin Jadi Digital Marketing Specialist

Mengisi waktu luang dengan menulis

Selanjutnya

Tutup

Bola

Juve Vs Inter, Kemenangan Harga Mati bagi Kedua Tim

17 Januari 2021   16:10 Diperbarui: 17 Januari 2021   16:15 77 4 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Juve Vs Inter, Kemenangan Harga Mati bagi Kedua Tim
mediaaceh.co

Nanti Malam Serie A akan menampilkan pertandingan yang sarat emosi dan mungkin menjadi kunci untuk mengejar ketertinggalan poin atas Ac Milan dan juga ajang pembuktian bagi kedua tim. Pasalnya Serie A musim 2020-2021 adalah musim Terseru dan terketat sejak 10 tahun terakhir. 

Karena Juventus, Sang juara 9 tahun terakhir ini terdampar di peringkat 4 dibawah AC Milan, Inter Milan Dan As Roma. Skuad Andrea Pirlo ini mengawali awal musim dengan tidak baik dan sebaliknya Ac Milan mampu membuat kejutan dengan berada di posisi 1 dengan poin 40 ikuti oleh Inter Milan dan As Roma yang membuat Perebutan Gelar Scudetto semakin menarik, Pasalnya tahun tahun sebelumnya Juventus selalu Overpower sehingga sulit sekali untuk di kalahkan dan di goyahkan dari singgasana Serie A. 

Karena itu pertandingan nanti malam menjadi ajang pembuktian bagi skuad Andrea Pirlo bahwa mereka masih mampu bersaing untuk meraih gelar ke 10 nya dalam 10 tahun terakhir apalagi performa Ronaldo dan kawan kawan semakin konsisten dan sudah pasti kemenangan menjadi harga mati bagi Juventus . 

Namun Skuad Antonio Conte pun juga sama, Mereka menginginkan kemenangan untuk dapat memperkecil jarak poin dengan Ac Milan dan bisa meraih scudetto yang telah di hambakan oleh para fans sejak 10 tahun terakhir karena sudah terlalu lama Inter Milan puasa gelar apalagi tahun kemarin mampu  mengejutkan Juventus dengan memiliki poin yang sama pada akhir musim hanya kalah selisih goal. 

Di prediksi kedua tim akan tampil habis-habisan untuk mendapatkan 3 poin demi menjaga asa untuk meraih Scudetto. Inter Milan lebih di untungkan untuk nanti malam karena pertadingan akan di laksanakan di Stadion Giuseppe Meazza atau kandang inter milan yang mampu menambah semangat skuad asuhan Antonio Conte untuk meraih kemenangan. Pertadingan akan di laksanakan pada pukul 02.00 WIB yang akan di siarkan langsung oleh salah satu stasiun tv di Indonesia.

Perkiraan Line up Nanti Malam

Inter           (3-5-2) Handanovic, De Vric, Bastoni, Skriniar, Hakimi, Young, Brozovic, Vidal, Barella, Lukaku, Lautaro.

Juventus   (4-4-2)Szczesny, De Light, Bonucci, Danilo, Frabotta, Arthur, Rabiot, Ramsey, Chiesa, Morata. Ronaldo

Prediksi Skor: 0-2 

VIDEO PILIHAN