Mohon tunggu...
Muhammad ArsyaNaufal
Muhammad ArsyaNaufal Mohon Tunggu... Guru - akun untuk posting blog

siswa labschool

Selanjutnya

Tutup

Trip

Liburanku yang Menyenangkan

24 Juli 2019   08:47 Diperbarui: 24 Juli 2019   11:16 37
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Halo! , namaku muhammad arsya naufal tetapi biasa dipanggil arsya . pada kesempatan kali ini aku akan menceritakan kegiatan ku pada saat liburan panjang saat naik kelas . tapi sebelum itu aku ingin menceritakan sebuah cerita kecil dahulu . pada saat lebaran aku biasa nya pulang ke kota asal yaitu medan . tetapi kali ini aku tidak pulang dikarenakan kakak ku ingin ujian untuk memasuki universitas yang diinginkan .

Dikeranakan itu , aku berencana pergi ke medan pada saat liburan ini , tetapi aku tidak bisa dikarenakan bentrok dengan jadwal nenek ku yang ingin pergi ke luar kota saat itu . karena tidak jadi ke medan aku berencana pergi ke bandung dikarenakan kakak ku ingin pergi melihat universitas keinginan  nya yaitu universitas padjajaran di jatinangor . disitu kita melihat lihat dan foto foto . tetapi sebelum sampai di bandung kita mengabiskan waktu 5 jam di perjalanan dari jakarta ke bandung .

Setelah dari universitas padjajaran atau bisa disingkat unpad kita pergi ke rumah kakak ayah ku . disitu kita makan dan setelah itu kita pergi ke hotel . aku menginap di hotel ibis pas di sebelah trans studios . kita menginap disitu hanya semalam . setekah itu kita pergi makan di sebuah restoran seafood dengan keluarga ayah ku tersebut . setelah itu aku pulang kembali ke hotel dan aku tidur . pagi nya aku bangun dan ingin pergi ke kolam berenang tetapi aku tidak jadi berenang karena kolam renang sangat penuh dengan orang . habis itu aku dan keluarga ku pergi makan di tempat steak yang memakai batu panas untuk memasak steak nya . setelah makan di tempat itu aku dan keluarga ku pulang dengan mobil . di jalan aku tidak berhenti di rest area seperti pergi nya . di  jalan aku ter tidur dengan nyenyak . sesampai di rumah aku mem buka pagar dan aku pergi ke kamar untuk tidur 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun