Mohon tunggu...
Muhammad Alfarizi
Muhammad Alfarizi Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Saya mahasiswa UIN Jakarta yang menyukai olahraga

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Biodata Diri

8 Maret 2023   20:41 Diperbarui: 8 Maret 2023   21:38 60
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Assalamualaikum Wr. Wb. saya akan mendeskripsikan diri saya, perkenalkan nama saya Muhammad Al Farizi biasa dipanggil dengan nama Fariz atau Aceh karena saya berasal Aceh. 

Saya lahir pada tanggal 04 Mei 2004, saya lahir di Kota Sigli Kabupaten Pidie, Aceh. Saya anak pertama dari dua bersaudara, saya memiliki satu adik perempuan. Saya menempuh pendidikan sekolah dasar di kota Bekasi Selatan sampai kelas satu SMP setelah itu saya pindah ke kota asal saya di Banda Aceh sampai lulus SMA. Mengapa saya memilih kampus UIN Syarief Hidayatullah Jakarta karena saya disarankan oleh orang tua saya sendiri untuk berkuliah di luar kota Banda Aceh agar saya memiliki pengalaman yang banyak di kota besar khususnya di Ibu Kota Jakarta. 

Saat ini saya memiliki hobi olahraga Badminton dan yang paling saya sukai yaitu olahraga lari atau jogging karena dulu saya memiliki badan yang gemuk dan saat saya memulai olahraga lari saya merasa nyaman karena olahraga lari membuat bentuk tubuh saya seperti yang saya inginkan, selain olahraga itu saya juga suka olahraga boxing karena olahraga boxing melatih mental saya menjadi lebih kuat dan juga saya suka menonton olahraga seperti sepak bola khususnya sepak bola luar negeri, Formula 1, UFC, Badminton dan lainnya, selain olahraga saya juga suka kulineran karena saya suka mencoba-coba makanan yang belum pernah saya coba. Fun fact tentang saya, saya suka makan tapi tetap menjaga bentuk tubuh agar tetap seperti yang saya inginkan. Sekian pendeskripsian diri saya apabila ada salah kata dalam tulisan ini saya memohon maaf yang sebesar-besarnya. Wassalamualaikum Wr. Wb.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun