Mohon tunggu...
Muhammad
Muhammad Mohon Tunggu... Ok

Ok

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Warga Ambar Cibinong residence Menyabut HUT Dirgahayu Republik Indonesia ke 74 dengan Gembira

18 Agustus 2019   20:38 Diperbarui: 18 Agustus 2019   21:05 0 1 1 Mohon Tunggu...
Warga Ambar Cibinong residence Menyabut HUT Dirgahayu Republik Indonesia ke 74 dengan Gembira
dokpri

Tepat tertanggal 17 agustus 1945 negara indonesia telah memproklamasikan kemerdekan dimana itu jua sang sakala bendera merah putih berkibar indah disetiap penjuru dari sabang sampai merauke. 

Tak disangka dan tak terasa indonesia sudah sampai puncak kejayaan 74 tahun kemerdekaan nya. Setiap hari lahirnya kemerdekaan pasti warga negara indonesia merayakan semarak kemeriahan dengan begitu beragam ragam kegiatan.

Begitupun terlihat warga perum ambar cibinong residence menyambut meriah HUT Dirgahayu Republik Indonesia ini dengan mengadakan suatu kegiatan positif perlombaan perlombaan meriah, dari mulai kalangan anak anak sampai kalangan dewasan ada perlombaan balap karung, lomba klereng, dll.

dokpri
dokpri
ketua panitia 17 agustus pak drajat mengatakan " ini wong indonesiaku merdeka maka itu kita harus menyambutnya dengan meriah, meriah dalam arti warga ambar khususnya bisa senang dan selain itu pun sadar juga rukun dalam bertetangga seperti tema kita yaitu "kesadaran dan rukun hidup bertetangga" , ya sing penting kita bisa berbagi kebahagian dan tertawa lepas bersama - sama warga, kebersamaan waktu yang seperti ini susah dicari".

Panggung sederhanapun didirikan dengan berbalut nuansa kain merah putih dan mempersembahkan nasi tumpeng 74 tahun indonesia merdeka ,juga di sambut meriah warga ambar cibinong residence.acarapun semakin meriah ,warga ambar cibinong bersama sama menyanyikan lagu HUT kemerdekaan indonesia. 

Selain itupun ada persembahan dari anak anak sebuah tarian,karang tarunapun ACR ikut serta membantu memeriahkn memberikan perfom nyanyian2 syahdu. juga tak lepas bpk2 warga ambar pun ikut mempersembahkan tarian yang dinamakan tari " pingwin pusing". Saut pak sofian ketua korwil 1 ACR" 

dokpri
dokpri
Ini bukan malam puncaknya lain adapun beragam acara perlombaan sampai oktober 2019 nanti , nah kita buat ambar games dengan berbagai lomba olahraga, ada lomba sepak bola, memanah, catur, bulu tangkis, voly, tenis meja, dll. Selain itupun kita adakan hal positif sosial donor darah, mudah mudahan acara bisa lancar sampai puncak hari H nya dengan adanya acara seperti ini bisa memberikan berbagi kebahagian bersama juga saling mempererat tali persaudaraan warga ambar ,itu yang lebih penting."bersama kita bisa " tahun depan insya allah kita akan buat lebih meriah lagi. Mari kita rayakan kemerdekaan dengan hal positif, Sekali lagi kita katakan merdeka."tutup bpk supena rt 08/10.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x