Mohon tunggu...
Muhammad Iqbal Fahri
Muhammad Iqbal Fahri Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Uiversitas Muhammadiyah malang

Man Jadda Wajada

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

Usung Tema Membangun Semangat Belajar Al-Qur'an, Pembukaan Kegiatan PMM UMM Sukses Digelar

24 Juli 2021   05:52 Diperbarui: 24 Juli 2021   07:48 23 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Usung Tema Membangun Semangat Belajar Al-Qur'an, Pembukaan Kegiatan PMM UMM Sukses Digelar
Pembukaan kegiatan PMM dan TPQ Al-Furqan yang dihadiri oleh segenap santri TPQ dan Penasehat Ta'mir Masjid Al-Furqan (doc. pribadi)

Pembukaan kegiatan Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) UMM gelombang 6 kelompok 11 yang bertempat di TPQ Al-Furqan sukses terlaksana tepat pada hari Senin, 7 Juni 2021. Pada acara pembukaan ini  dihadiri segenap santri TPQ Al-Furqan dan penasehat Ta'mir Masjid Al-Furqan.

Kegiatan Pengabdian Masyarakat Oleh Mahasiswa merupakan kegiatan yang digagas oleh Direktorat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (DPPM)  Universitas Muhammadiyah Malang sebagai sarana pengadian mahasiswa kepada masyarakat di masa pandemi COVID-19. Dengan Mengusung tema "Membangun Semangat Belajar Al-Qur'an di Masa Pandemi" diharapkan para santri TPQ Al-Furqan dapat menumbuhkan semangat mereka kembali untuk belajar Al-Qur'an.

Penasehat Ta'mir Masjid Al-Furqan, H. Sujipto menyampaikan "Kegiatan ini adalah salah satu dari Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu pengabdian kepada masyarakat. Kami berharap semua bisa berjalan lancar dan mencapai tujuan yang sudah direncanakan dan juga para santri bisa semangat kembali menginngat sudah hampir satu tahun penuh TPQ Al-Furqan diliburkan karena pandemi ini" tuturnya.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN