Mohon tunggu...
Muhammad Naufal Aslam
Muhammad Naufal Aslam Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa UIN SUKA Ilmu Komunikasi (21107030034)

Be Humble

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

BRICafe x Couvee, Konsep Cafe Kekinian Hasil Kolaborasi BRI dengan Rumah BUMN

7 Juni 2022   23:04 Diperbarui: 8 Juni 2022   05:49 732 9 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Bank BRI terus bereksploitasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabah BRI dengan menghadirkan format baru dalam kantornya, salah satunya adalah comumunity branch banking dalam bentuk BRICafe. BRICafe adalah konsep yang sangat menarik bagi para nasabah terutama mahasiswa yang tinggal di Jogja, 

tempat yang sangat nyaman dan tenang bagi pengunjung yang ingin mengerjakan tugas atau sekedar nongkrong bersosialisasi dan bersantai bersama teman sambil menikmati hidangan kopi dan pelayanan perbankan yang menyesuaikan kehidupan generasi milenial sehingga membuat pengunjung tidak akan pernah bosan berkunjung ke cafe ini.

BRICafe ini merupakan kolaborasi antara Bank BRI dengan coffe shop asli Yogya yaitu Couvee dan Rumah BUMN Yogyakarta. Direktur Jaringan dan layanan BRI, Arga Mahana Nugraha mengatakan bahwa BRI ingin terus meningkatkan customer experience salah satunya melalui new banking experience dengan mendirikan format branch banking baru yaitu Community Branch BRICafe yang menyatukan konsep perbankan dengan coffee shop.

BRICafe Jogja merupakan tempat ketiga setelah BRICafe di Labuan Bajo dan BRICafe Smescoffe, ketiganya memiliki tema design tempat yang berbeda sesuai dengan nuansa dan karakter lokasi tersebut. Bagi yang tertarik untuk berkunjung ke cafe ini untuk merasakan nikmatnya kopi khas Couvee, BRICafe ini berada di Jl. Sagan Timur No.123, Terban, Gondokusuman, Jogja.

Dengan suasananya yang nyaman, BRICafexCouvee menjadi favorit bagi kaum mahasiswa untuk mengerjakan tugas, skripsi, maupun hanya bersosialisasi menambah relasi. Tempat ini sangat cozy dan nyaman sekali dengan AC yang dingin, suasana yang tenang ditambah dengan wifi yang lancar dan juga diiringi dengan lagu-lagu classic menambah tenang suasana cafe.

BRICafe ini beroprasional hanya pada hari Senin sampai Jum’at, walaupun tidak satu minggu penuh, namun cafe ini mulai buka dari pukul tujuh pagi hingga tiga malam, cocok untuk kalian yang senang mengerjakan tugas hingga larut malam. 

Cafe ini juga menyediakan ruangan indoor dan outdoor, untuk yang outdoor biasanya digunakan bagi pengunjung yang hanya ingin mengobrol sambil menikmati rokok ataupun vape dengan pemandangan yang estetik dan susunan tempat yang menarik, walapun outdoor namun tempat ini masih dibilang asri dan sejuk karena di sekitarnya banyak terdapat tanaman dan pohon yang rindang.

Photo by Dokpri
Photo by Dokpri

Sedangkan untuk yang indoor biasanya digunakan bagi pengunjung yang ingin nugas, belajar, ataupun diskusi kelompok karena tempatnya yang dingin dengan suasana yang tenang dan nyaman. Dalam ruangan indoor tersedia ruang vvip yang dikhususkan untuk mengadakan rapat, namun jika ingin menggunakan fasilitas vvip tersebut harus membayar dan memenuhi syarat penyewaan tempat. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan