Mohon tunggu...
Muhammad Reyna
Muhammad Reyna Mohon Tunggu... Atlet - Pelajar

Asik cuy

Selanjutnya

Tutup

Travel Story

Liburan Sekolah

17 Juli 2019   11:24 Diperbarui: 17 Juli 2019   11:30 8
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Wisata. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

LIBURAN SEKOLAH

  

Liburan sekolah saya berencana pergi ke waterboom PIK bersama teman-teman.Pada hari kamis 1 minggu setelah libur sekolah,saya dan teman-teman saya berkumpul di sekolah jam 8.Padahal banyak yang ngaret seperti Sutan dan Sahl,akhirnya kita nungguin mereka sambil main basket.Setelah mereka sampai saya dan teman saya mesen grab untuk kesana,tapi salahnya saya mesen grab di unj jadi jalan dulu.

Saat di jalan pun ternyata macet akhirnya kita keluar tol tapi di luar tol malah lebih macet sampe fabian,ihlam,dan dll udah sampai duluan di sana padahal jalannya macet ternyata mereka lewat tol gak semacet di jalan biasa

.Lalu,kita sampai dan kita menyewa loker untuk menyimpan barang-barang,lalu kita ke kamar mandi mengganti baju dan langsung nyebur ke air.Pertama kita menaikkin prosotan yang namanya haikin itu bisa berempat,saya naik bareng sutan,ilham,dan dandy,tapi ada temen saya yang gak berani naik yaitu Rhesa

.Wahana itu lumayan serem saat pertama kali tapi wahana it asik.Lalu kita naik lagi sampai 5 kali kurang lebih ada,lalu kita mengajak Rhesa untuk naik bersama,tapi Rhesa menolak lagi dia lalu tunggu kita di bawah lagi.

Ternyata itu biasa aja karena sudah berkali-kali.Lalu,kita menuju ke kolam arus sambil menunggu ombak keluar,kami menggunakan sambil menaikin ban yang di sediakan disana memutari.Kemudian ombak pun keluar tenyata ombaknya kecildan gak ada rasa  tidak sesuai ekspetasi kita.

Setelah itu kami menaikki prosotan yang bisa sendiri dan bisa berdua.Saya naik bersama Revo saat itu dan kami juga bermaiin vooley dan juga bolanya sudah disediakan di waterboom dna kami pun memintanyaLalu kami ke tempat kolam anak-anak disitu kita bercanda iseng sambil ngobrol,saat itupun perut kami sudah memberi peringatan dan meminta asupan.Disitu ada kantin tapi hanya bisa bayar pake gelang yang udah disii saldo.

Saya membeli makanan yaitu Pizza karena kita patungan dan kita memesannya sampai 2 kali karena kita lapar dan juga kita membeli minum.Saat itu Malik dateng nyusul karena dia ada latihan basket.

Akhirnya kita main lagi sampai jam 4 dan kami lalu beres-beres pulang karena ikut malik tapi Gavin,Fabian,dan Revo balik duluan naik mobil gavin dan kami yang belom bareng malik.Kita di anatrkan oleh Malik ke Arion.Di Arion kami makan dan lalu pulang ke rumah masing-masing

                                                                     

Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Story Selengkapnya
Lihat Travel Story Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun