Mohon tunggu...
Muhammad Syahrul Adhim
Muhammad Syahrul Adhim Mohon Tunggu... Penulis - Jurusan Kesenyapan di Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang

Bersyukur Masih Bisa Menulis dan Belajar -Beribadah Puisi IG: syahrul.inc

Selanjutnya

Tutup

Bola

Goal Darwin Nunez Menjadi Penutup Kemenangan Liverpool di Laga FA Community

31 Juli 2022   07:16 Diperbarui: 31 Juli 2022   07:23 106 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi Darwin Nunez setelah mencetak gol di pertandingan Liverpool vs Manchester City, diambil dari suara.com

Jurgen Klopp yakin Darwin Nunez hanya akan terus berkembang setelah memberikan pernyataan performa melawan Manchester City. 

Seperti halnya ketika ia membuka akun pencetak golnya untuk Liverpool versus RB Leipzig, penyerang Uruguay itu hanya membutuhkan satu setengah dari sepak bola untuk mencetak golnya. 

Dikerahkan tepat sebelum satu jam pada kesempatan ini, pemain berusia 23 tahun itu sangat penting bagi kemenangan Community Shield The Reds saat para penggemar diberikan indikasi lain tentang kualitasnya. 

Beberapa saat setelah bangkit dari bangku cadangan, Nunez tampaknya telah memenangkan penalti untuk tim Klopp setelah dijatuhkan oleh Ederson - hanya untuk bendera offside dikibarkan dan menyangkal apa yang tampak sebagai tendangan penalti tertentu. 

Tidak butuh waktu lama bagi mantan pemain Benfica untuk menjadi pusat perhatian sekali lagi. Sebuah sundulan yang terikat gawang oleh striker ditangani oleh Ruben Dias, menghasilkan penalti dan Mohamed Salah mencetak gol dari jarak 12 yard. 

Nunez kemudian menutup sore yang tak terlupakan dengan mencetak golnya sendiri di masa tambahan waktu, membuat bos Liverpool tidak ragu bahwa akan ada lebih banyak momen cemerlang yang akan datang selama kampanye mendatang. 

Gambar diambil dari bola.okezone.com
Gambar diambil dari bola.okezone.com
"Bagus, sangat bagus. Jelas bahwa dia akan menjadi lebih baik seiring waktu. Kita hidup di dunia di mana semua orang dinilai pada pandangan pertama, itu tidak membantu siapa pun tetapi itu terjadi terus-menerus," kata Klopp tentang kinerja penandatanganan musim panasnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan