Mohon tunggu...
Muhamat Riskiawan
Muhamat Riskiawan Mohon Tunggu... Leo

Nama Saya Muhamat Riskiawan, Umur saya 18 Tahun, Saya Senang dengan dunia Freelancer atau sejenisnya. Saat ini saya sedang berkuliah Semester 1, Hobby Saya Bermain Games, Berenang, Riding.

Selanjutnya

Tutup

E-Sport

Wanwan Mudah Di-counter oleh Hero Ini

11 Januari 2021   11:26 Diperbarui: 11 Januari 2021   12:06 98 0 0 Mohon Tunggu...

Hi Kalian Semua! Apa kabarnya? Semoga Sehat Selalu yah!

Pada pertemuan kali ini, Saya akan membahas beberapa Hero untuk meng-Counter hero Wanwan.

Wanwan adalah hero Marksman di sebuah Game Mobile Legends yang belakangan ini sedang di Pick untuk mengCounter  beberapa hero seperti Esmeralda, Thamuz, Hilda, Yu Zhong, Gatotkaca, Hylos, Balmond. Karna Berkat Ultimate nya Wanwan, Tank dan Fighter tersebut dapat di kalahkan Oleh Wanwan. Wanwan hero yang sangat aktifa, Semakin sering ia dikejar maka semakin mudah wanwan untuk meng Counter hero hero musuh dan mempermainkan mereka dengan Skil skil yang dimiliki oleh wanwan, apalagi dengan adanya skill 1 wanwan yang dapat meghasilkan Slow lawan dan membuka Weakness Point nya.

Ada beberapa hero yang dapat Re-Counter hero Wanwan, Berikut Hero yang dapat meng Counter hero Wanwan :

1. NATALIA. 

Natalia adalah Hero yang dapat menciduk hero musuh dengan skil skil yang ia miliki, apalagi terhadap Marksman musuh yang paling mudah untuk di taklukan. 

Dengan skill silent beserta combo dari skil skil lainya yang Natalia miliki dapat menimbulkan Demage yang besar terhadap hero Wanwan musuh, Ketika Wanwan musuh mencoba kabur dengan skill 2 nya untuk melepas silence, Natalia tinggal menggunakan skill Ultimate nya untuk mengeluarkan Silence kedua, Jadi Wanwan bakal nge Down ketika ada Natalia (Tapi itu tergantung player yang bermain yak hehehee :)

2. HAYABUSA. 

Hayabusa tidak memiliki efek CC, tetapi itulah yang menjadi kelebihannya. Ultimate hayabusa tidak bisa dihindari oleh beberapa Hero termasuk Wanwan, Dengan Ultimate hayabusa yang menjadi Bayangan dan menyerang Wanwan di areanya, bayangan Hayabusa tidak dapat dihindari oleh skill aktif maupun skill pasif Wanwan.

3. KHUFRA.

Khufra memiliki skill Crowd Control/CC 2 kali. Skill 1 khufra dapat membuat musuh knock up atau terpental keatas. Jika skill 1 khufra itu terkena Wanwan dan dapat ditangkis oleh skill 2 nya Wanwan, Maka khufra dapat menggunakan skill 1 nya lagi untuk mengeluarkan blink dan dapat mengAkibatkan efek Knock up terhadap Wanwan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN