Mohon tunggu...
Muhamad Iqbal Al Hilal
Muhamad Iqbal Al Hilal Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Sejarah Peradaban Islam UIN Bandung

menulis adalah hobi si penulis ini dari mulai politik, sastra dan sejarah adalah hobinya yang ia tuangkan dalam tulisan- tulisan.

Selanjutnya

Tutup

Musik Pilihan

Pro Kontra Amel Amilia yang Mirip Nike Ardilla di Kalangan Fans Fanatik Nike Ardilla

29 Agustus 2021   18:59 Diperbarui: 29 Agustus 2021   20:08 220 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Pro Kontra Amel Amilia yang Mirip Nike Ardilla di Kalangan Fans Fanatik Nike Ardilla
Foto: TA PRO Music & Publishing/ Borneoflash.Com

Beberapa bulan kebelakang bahkan hingga saat ini popularitas seseorang yang disebut sebagai seseorang yang memiliki kemiripan wajah dengan penyanyi wanita beraliran slow rock di era 90-an ramai diperbincangkan.

Sejumlah portal berita baik online maupun media mainstream seperti stasiun televisi, bahkan hingga dijadikan konten YouTube sejumlah public figure menjadikannya konten dengan tajuk " mirip Nike Ardilla". 

Tidak lain tidak bukan ia adalah Amel Siti Aisyah Mardiyah Amilia seorang gadis asal Jakarta yang tidak sengaja dipotret oleh seorang fotografer yang setelah di upload hasil jepretannya di berbagai media sosial langsung viral.

Amel Amilia bisa dikatakan paling mirip dengan Almarhumah Nike Ardilla sebab dari bentuk wajah dan beberapa pose fotonya benar- benar bak Pinang dibelah dua. Beberapa orang yang sering digadang-gadang akan menjadi penerus Nike nyatanya karirnya seakan tergerus waktu sebut saja diantaranya Dike Ardilla dan lain- lain.

Seperti kita ketahui bersama kematian Nike yang tengah berada di puncak popularitas memang mengejutkan kita semua. Amel seolah menjadi pengobat rindu para fanbase Nike Ardilla yang tergabung dalam Nike Ardilla Fans Club, Nike Ardilla Fans Community dan lain sebagainya.

Walaupun banyak yang merespon positif kepada Amel baik dari pihak keluarga Nike, sahabat dan rekan yang pernah mengenal Nike secara langsung hingga para fans pun setuju jika Amel mirip dengan Nike Ardilla. 

Namun, rupanya ada sebagian pihak yang tidak menyukai Amel dan memberikan kritikan dan hujatan pada gadis yang masih belia ini sebut saja diantaranya ada yang berkomentar seperti mendompleng nama Nike, tidak mirip Nike, suaranya kurang bagus dan sejenisnya yang tentu tidak sepatutnya diucapkan pada anak yang tidak salah apa- apa.

Dalam sebuah wawancara dengan Irfan Hakim dan Baim Wong, Amel mengaku sempat down dengan komentar negatif tentang dirinya tersebut. 

Meskipun demikian Amel membuktikannya dengan merilis sebuah single berjudul " Serupa" yang dimana lagu ini ditulis oleh Dommy Allen yang juga sempat menulis lagu untuk Nike Ardilla seperti " Rona- rona biru, dan Sebuah lagu untuk Nike, Bayang- Bayangmu".

Perilisan lagu " Serupa " sudah dilakukan pada tanggal 29 Juli 2021 di Channel YouTube TA PRO Music & Publishing dan sudah ditonton lebih dari 2juta kali sejak dirilis. Video klip lagu ini selain menampilkan Amel juga menampilkan ibu dan kakak dari Almarhumah Nike Ardilla yaitu Mami Nining Ningsihrat, Kang Deden Soni, dan Kang Alan Yudi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...
Lihat Konten Musik Selengkapnya
Lihat Musik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan