Mohon tunggu...
M Agung Laksono
M Agung Laksono Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa yang suka nulis, diskusi, pantai dan main instagram.

Saya adalah mahasiswa semester akhir di Universitas Serang Raya, dan saat ini mendapat amanah sebagai Sekretaris Bidang Media dan Propaganda DPP GMNI. Disc: Tulisan bersifat pribadi, kecuali ada keterangan dibagian bawah artikel.

Selanjutnya

Tutup

Foodie

Warmindo Unik di PCI Cilegon Ini Tawarkan Harga dari 8000 Rupiah

25 September 2021   19:36 Diperbarui: 25 September 2021   19:38 101 1 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

CILEGON - Makan mi instan memang bisa di rumah, tapi terasa jauh lebih nikmat jika kita menyantapnya di Warung Makan Indomie (Warmindo) yang berlokasi di jalan arah PCI dari bunderan Perumnas, Kecamatan Cibeber, Cilegon.

Pemilik Warmindo M. Agung Laksono mengatakan, nama usahanya yakni Warmindo AA PCI, dimana di Warmindo ini ada dua cara memesan makanan yakni, pesan seperti biasa menu di menu atau pelanggan bisa mengambil sendiri menu yang ada.
"Harganya mulai dari Rp 8000, ada topping keju serut, keju Mozzarella, sosis, kornet, bakso dan juga telur. Ada sayuran gratis untuk topping mie," kata Agung, Sabtu (25/09/2021).

Tak hanya itu, untuk minuman ada aneka es, jahe susu, hingga kopi. Ada hal yang berbeda dari Warmindo pada umumnya, yakni, mie ada didalam etalase bening, dan pelanggan bisa self service atau melayani sendiri.

"Jadi banyak pilihan, dan bebas mau di mix pakai apanya. Ada juga olahan Indomie seperti omlette dan mie nyemek, mie nyemek ini cukup unik," ujarnya.

Usaha kuliner Warmindo AA PCI, ini lokasinya di Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon. Selain itu, untuk pemesanan online bisa melalui GoFood.

"Semoga usaha UMKM bisa terus berkembang kedepannya, untuk memfasilitasi pemuda yang tak kebagian di dunia industri. Karena Cilegon kota industri padat modal yang sudah menggunakan high technologi," pungkasnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan