Mohon tunggu...
Muhamad AriefWicaksana
Muhamad AriefWicaksana Mohon Tunggu... Mahasiswa - mahasiswa mercu buana

mahasiswa semester 6

Selanjutnya

Tutup

Love

Surat Terbuka Untuk yang Ku Sayang

27 Mei 2021   01:50 Diperbarui: 27 Mei 2021   01:58 241
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Love. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Prostooleh

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. 

Halo semuanya, kembali lagi diblog saya. Saya Muhamad Arief Wicaksana ingin menyampaikan sesuatu perihal surat terbuka untuk orang yang saya sayang dan saya cintai sampai saat ini. 

Mungkin memang ada kesalahan yang saya perbuat sehingga surat ini bisa saya buat dengan perasaan yang paling dalam sehingga bisa saya batinkan lebih dalam lagi. 

Sebelumnya saya panjatkan puja dan puji syukur atas karunia Allah SWT sehingga saya bisa menulis blog ini walaupun dalam keadaan batin yang sedang tidak baik baik saja. 

Tak lupa shalawat serta salam tercurah kepada junjungan nabi besar Muhammad Saw, karena berkat beliau kita semua bisa berada dalam zaman terang benderang. 

Alhamdulillah wa syukurillah saya menulis ini dengan penuh ketulusan serta pembatinan yang sangat dalam agar orang yang special membacanya bisa terenyuh. Saya awali dengan bismillahirrahmanirrahim dan akan suaa akhiri dengan alhamdulillahi rabbil a'lamin. 

Memang kemaren sempat terjadi insiden antara saya dengan orang yang saya sayang, saya merasa sedih dan dia pun juga merasa sedih. Kami merasa sama sama sedih, tapi saya akan bertekad untuk memperbaikinya lagi  semoga semua dapat berjalan lancar dan baik serta semua hambatannya bisa dilalui. 

Ada kalanya seorang manusia melakukan kesalahan-kesalahan yang memang tidak ingin dilakukan, namun apa daya dorongan untuk melakukannya itu yang membuat kita sebagai manusia menjadi khilaf dan salah. Manusia itu perlu dibimbing dengan manusia lainnya agar dapat memahami manusia lain. Tak kala manusia itu melakukan kesalahan maka wajib kita perbaiki. 

Baiklah saya akan buat surat terbuka dibawah ini, mohon disimak dengan baik dan dibatinkan lebih dalam lagi:

"Bismillahirrahmanirrahim, dengan nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang. Adalah sebuah kehormatan bisa menulis sebuah surat ini agar dapat disampaikan kepada yang bersangkutan. Tak kala yang menulis surat ini melakukan kesalahan, maka baiknya diberikan pengarahan agar bisa menjadi lebih baik lagi. 

Saya selaku penulis minta maaf kepada kamu my queen atas kesalahan yang telah terjadi kemarin hari. Saya juga akan bertekad agar kesalahan yang sama tidak terulang kembali, saya harap atas kejadian ini semoga semuanya bisa kembali menjadi sedia kala dan menjadi lebih baik lagi. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun