Mohon tunggu...
Muhajir
Muhajir Mohon Tunggu... Belajar Jurnalis

Pengalaman dan wawasan

Selanjutnya

Tutup

Birokrasi

Golkar Makmur Gelar Musyawarah Kecamatan, Ini Hasilnya

30 Januari 2021   21:51 Diperbarui: 30 Januari 2021   22:27 241 1 0 Mohon Tunggu...


Bireuen - Pengurus Kecamatan Partai Golkar Makmur, melaksanakan musyawarah kecamatan (muscam) di Aula Kantor Camat Makmur, Bireuen, pada Sabtu (30/1/2021).  

Dari muscam tersebut, Aidil Faizi (Cucoe)  Kembali dipercayakan sebagai Ketua PK Partai Golkar Makmur

Acara tersebut, sebelumnya dibuka oleh Ketua DPD II Partai Golkar Bireuen H. Mukhlis, A.Md

H. Mukhlis dalam sambutannya mengatakan, bahwa partai menaruh harapan besar kepada pimpinan kecamatan maupun pimpinan desa (Pimdes) yang terpilih.

"Sebagai ujung tombak partai, PK dan Pimdes berperan penting dalam menjaring suara Golkar, sehingga ke depannya dapat menjadi lebih besar dari sekarang," kata dia.

Pelaksanaan muscam, lanjut Mukhlis, bertujuan untuk menyegarkan kepengurusan agar membawa dampak elektoral partai Golkar ataupun calon dari Golkar.

dokpri
dokpri

"Setelah muscam ini, segera untuk membentuk pengurus PK. Tak peduli tokoh ataupun tidak, yang terpenting loyal dan mau bahu - membahu memenangkan Golkar," tuturnya

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Ketua PD AMPG Kabupaten Bireuen, Ketua KPPG dan  Pengurus DPD II Golkar Bireuen, Serta Seluruh Anggota DPRK Bireuen dari Fraksi Golkar.

Lebih lanjut dia menambahkan, setelah muscam pihaknya akan turun ke desa-desa untuk memastikan jajaran kepengurusan itu ada.  

Mukhlis menyebutkan, tugas para kader Golkar ada dua, yakni menjaga eksistensi di semua tingkatan dan melakukan penggalangan massa.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN