Mohon tunggu...
KKN Desa Bendungan
KKN Desa Bendungan Mohon Tunggu... Akun KKN Desa Bendungan

KKN Pulkam UM Desa Bendungan, Gondang, Tulungagung

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

Pembukaan KKN Desa Bendungan, Saatnya Mengabdi di Kampung Halaman

15 Juni 2021   12:40 Diperbarui: 15 Juni 2021   12:48 113 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pembukaan KKN Desa Bendungan, Saatnya Mengabdi di Kampung Halaman
Pembukaan KKN UM Desa Bendo Tulungagung 2021 / dokpri

Tulungagung - KKN Pulang Kampung UM Desa Bendungan resmi dibuka pada Senin (14/6). Acara pembukaan kegiatan KKN yang diadakan di Desa Bendungan dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan yang berlaku.

Acara tersebut berjalan dengan lancar dan sukses.  Pembukaan KKN Pulang Kampung ini dihadiri oleh Bapak Drs. Yusuf Suharto, M.Pd selaku Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Bapak Suryanto, S.Kep, Ners., selaku Kepala Desa Bendungan, perangkat desa dan babinkabtimas serta babinsa. Lagu Indonesia Raya dikumandangkan dengan sangat khitmat sebagai awal dari acara pembukaan KKN Pulkam ini.

Sambutan Koordinator Desa Bendungan / dokpri
Sambutan Koordinator Desa Bendungan / dokpri

"Kami berterimakasih kepada masyarakat Desa Bendungan, khususnya kepada Kepala Desa Bendungan yang telah mengizinkan kami untuk melaksanakan kegiatan KKN ini di Desa Bendungan", ujar Muhammad Tatag Adi Ndaru selaku koordinator desa pada sambutan yang dilakukan pada pembukaan KKN tersebut. Sambutan tersebut di lanjutkan oleh Bapak Yusuf Suharto yang menyampaikan "Semoga dengan mahasiswa yang asli daerah Tulungagung bisa lebih mengetahui dan memahami potensi apa saja yang ada dan harus dikembangkan oleh mahasiswa peserta KKN, terlebih lagi saya juga asli Tulungagung, Ngantru".

Bapak Suryanto selaku Kepala Desa dalam sambutannya menyampaikan bahwa pihak desa sangat menerima dan sangat senang dengan adanya mahasisa KKN Pulkam Universitas Negeri Malang. Beliau siap membantu apapun yang dibutuhkan oleh mahasiswa untuk merealisasikan Program Kerja yang telah disusun.

Pemotongan Pita sebagai Simbol Resmi dibukanya KKN Desa Bendungan / dokpri 
Pemotongan Pita sebagai Simbol Resmi dibukanya KKN Desa Bendungan / dokpri 

Selanjutnya, pemotongan pita dilakukan oleh Bapak Suryanto sebagai symbol bahwa kegiatan KKN di Desa Bendungan resmi dibuka. Dengan adanya KKN di Desa Bendungan ini diharapkan masyarakat mampu mengimplementasikan apa yang telah di berikan oleh para Mahasiswa Universitas Negeri Malang. Harapannya kedepannya silaturahmi tetap terjaga antara pengurus Desa Bendungan, Dosen Pembimbing Lapangan dan mahasiswa Universitas Negeri Malang itu sendiri.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x