Mohon tunggu...
muflihaza athadzaki
muflihaza athadzaki Mohon Tunggu... pelajar

menulis seperti ayah ku

Selanjutnya

Tutup

Novel

Cerita Malam Aneh Part 3

20 April 2021   14:04 Diperbarui: 20 April 2021   14:16 26 2 0 Mohon Tunggu...

cerita sebelumnya: cerita malam aneh part 2

aku dan sugan merasa sangat ketakutan

"bro...serius nih kita ikutin kata dia!??" kata sugan merinding

"aku juga ketakutan banget!!..." "duh???...gimana nih terus" kata gw sambil menengok kebelakang dan kedepan

lalu 000-000-000 itu mengirim pesan lagi ke hp gw

"lihat sekeliling" jelasnya di pesan itu

lalu tiba-tiba hp gw gak dapet sinyal lagi dan terputus dari wifinya...

"kenapa lagi sih inii!!..." kata sugan

gak lama ada suara yang berbicara ke kita berdua, suara itu mirip suaranya ara

"jalan ketengah kuburan itu..." "dan...katakan, los iluriminaradoros" jelasnya dari suara yang mirip ara tadi

kita gak langsung ikutin kata-kata itu,  jalan mundur ke belakang pelan-pelan dan tiba-tiba ada tangan yang menarik kakinya sugan dari belakang

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x