Travel Pilihan

Pesona Wisata Kaliseling Cilacap

10 Juni 2018   15:15 Diperbarui: 10 Juni 2018   15:12 1221 2 0
Pesona Wisata Kaliseling Cilacap
Wisata Kaliseling Cilacap

CILACAP- Geliat sektor pariwisata di Kabupaten Cilacap kini tengah mengalami perkembangan yang pesat. Tidak hanya pada wissata pantainya saja yang terkenal, namun kini telah banyak wisata baru yang bermunculan. Salah satunya adalah Obyek Wisata Kaliseling yang terletak di area Pantai Selok, Kecamatan Adipala, Cilacap. 

Sebuah wisata yang mengusung konsep desain yang menggunakan bahan utama berupa bambu dengan miniatur Menara Eifel sebagai ikon utama nya. Untuk dapat memasuki wisata tersebut, pengunjung dikenakan tarif sebesar Rp 5.000,- per orang. Harga tersebut tentu sangat terjangkau untuk semua kalangan wisatawan. 

Beberapa spot foto dihadirkan dengan konsep yang instagramable dan berkesan ethnic. Hanya dengan waktu beberapa bulan saja, wisata Kaliseling sudah mampu menjadi wisata yang trending di Cilacap. Dengan mengusung tagline "Kaliseling van Central Java"  kini setiap harinya tempat ini selalu dikunjungi banyak wisatawan. 

Wisata Kaliseling
Wisata Kaliseling
Pemandangan dari atas miniatur Menara Eifel, akan mampu menghadirkan suasana yang mempesona. Hijaunya bukit Selok dan birunya ombak pantai sodong, seraya menambah keunikan dari atas menara. Untuk bisa naik atas menara ini, pengunjung harus memahami aturan kapasitas orang yang hanya berjumlah maksimal 10 orang.  

Ini akan bisa menjadi referensi destinasi liburan saat akhir pekan ataupun saat musim ibur tiba.  Bagi pengunjung yang tidak suka untuk mengantri ataupun berdesak-desakan, bisa untuk mencoba hadir lebih pagi. Pastikan liburan anda lebih menyenangkan dan lebih berkesan.