Mohon tunggu...
MUBARAK TAWURUTUBUN
MUBARAK TAWURUTUBUN Mohon Tunggu... Mahasiswa - Penulis

Puisi adalah aku, Aku adalah puisi

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Si Kecil Cantik Imut Menengelamkan

17 Maret 2022   00:12 Diperbarui: 17 Maret 2022   05:47 511
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

SI KECIL CANTIK IMUT MENENGELAMKAN

Malam itu, pada meja itu ada si kecil cantik meraju manis menawarkan keimutan.

Entah kenapa?

si cantik kecil itu menolak rasa dan menawarkan paras yang seakan-akan ingin menjebakku 

Apakah aku salah, ataukah aku suda tengelam entahlah, 

Atau mungkin kecantikan dan keimutan si cantik kecil itu hanya ku pandang dengan jarak yang dekat dengan kebohongan mataku sendiri

Ternyata aku berbohong,

Maaf, si cantik kecil tanpa kau dan aku sadari aku suda tengelam di dalam senyuman manjamu itu.

Malang 17 Maret 2022

..........................................,

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun