Mohon tunggu...
Izul Muafanzaldi
Izul Muafanzaldi Mohon Tunggu... Foto/Videografer - Ingin menyampaikan rasa

Mengenal kita jauh lebih baik dari pada mengabaikan.

Selanjutnya

Tutup

Viral

Klarifikasi Baim Wong Perihal Marahi Kakek Tua

12 Oktober 2021   12:00 Diperbarui: 12 Oktober 2021   12:04 145 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Viral. Sumber ilustrasi: PIXABAY/ktphotography

Baim wong dikenal sebagai sosok dermawan yang senang berbagi rezeki kepada orang-orang yang kurang beruntung. Namun satu moment dimana Baim Wong sangat membuat kecewa masyarakat atas tindakan Baim Wong. Lontaran tersebut tercatat dalam kutipan berikut:

Kakek: "bantu-bantu saya, saya jualan ini"

Baim: "jangan, gak ada ngemis-ngemis begitu"

Mulanya pada sebuah konten Baim Wong nampak baru selesai motoran dengan sang anak mengelilinginya komplek, tetapi dia diikuti oleh sebuah motor berwarna hijau yang dikendarai oleh seorang kakek kakek. 

Baim mengkalim kakek itu mengejarnya dan meminta uang, sang kakek pada video itu membawa sejumlah dagangannya di motor untuk ditawarkan kepada Baim Wong. Alih-alih dagangannya dibeli Baim Wong justru ngamuk dan memarahi  karena tidak berkenan bila diikuti saat motoran. "Bantu-bantu saya, saya jualan ini" ujar sang kakek yang videonya viral tersebut.

mendekati hal itu lantas Baim Wong meresponnya dengan nada tinggi. " Ikut-ikutin saya sampe berapa kilo tadi ngapain. Jangan, gak ada ngemis-ngemis begitu. Tuh kaya diatuh ojek online kerja". Ujar suami Paula Verhoeven.

Berita berlanjut Baim Wong mengabaikan sang kakek lantas menghampirinya sang ojek online yang sedang mangkal di sekitaran rumahnya. Baim Wong lantas mengambil uang disaku lalu membagikannya kepada ojek online didepan mata sang kakek tua itu. "Nah, jangan ngemis-ngemis". Ujar Baim Wong. Setelah itu Baim Wong lanjut memasukan motor kedalam garasi lalu meninggalkan dan mengabaikan sang kakek di depan pagar rumah.

Mengatahui jika dirinya tengah menjadi perbincangan netizen terkait video saat ia memarahi seorang kakek, Baim Wong pun akhirnya buka suara. Melalui akun Instagram pribadinya, Baim Wong pun menjelaskan alasan mengepa dirinya menegur tegas kekak tersebut.

Baim Wong memberikan penjelasan jika sebelumnya sang kakek telah mendekatinya menggunakan sepeda motor saat ia baru saja keluar dari rumah sakit. Tak sampai disitu saja, sang kakek juga sempat memepet motor yang tengah dikendarainya bersama Kiano.

"Mau atau engga diterima saya bilang gpp ya. Yang penting saya sudah ngomong seperti ini, terserah deh saya bilang gpp banget. Tapi kembali saya tidak menyesali apa yang saya lakuin beneran. Tapi kalau ada pihak-pihak yang tidak suka, ia itu diri saya. Saya mau jadi diri saya apa adanya sih gak mau munafik" kata Baim Wong dalam Instagramnya, Senin (11/10/2021).

Sangat disayangkan masyarakat dikecewakan atas sikap dan adab sopan santun seorang dermawan seperti Baim Wong yang telah memarahi sang kakek didepan banyak orang.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Viral Selengkapnya
Lihat Viral Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan