Mohon tunggu...
Wulan
Wulan Mohon Tunggu... Suka baca dan kopi

Pembaca dan penikmat kopi.

Selanjutnya

Tutup

Digital

Begini Cara Ambil Cash Tanpa Kartu ATM

13 November 2019   19:23 Diperbarui: 13 November 2019   19:24 403 1 1 Mohon Tunggu...

Pernah nggak kejadian saat kamu pingin ambil tunai di ATM tapi kartunya ketinggalan. Bete banget kan?

Untuk kita-kita Generasi Simpel, ada kabar seru nih. Sekarang kamu gak perlu kuatir lagi bakal kejadian kaya gitu.

Sekarang BCA punya fitur baru yang bakal ngebolehin kamu ambil duit tunai tanpa harus bawa kartu ATM. Kok bisa? Bisa dongggg..

doc. bca.co.id
doc. bca.co.id
Gini caranya:

1. Pastikan BCA mobile kamu udah dalam versi terbaru. 

     Karena fitur Cardless ini cuma bisa kamu temukan pada BCA mobile versi terbaru yang menggantikan fitur Setor Tarik di m-BCA ya.

2. Buka menu "cardless" di BCA mobile, trus pilih menu "Tarik Tunai".

3. Masukkan nominal uang yang akan ditarik, lalu input pin m-BCA.

4. Kamu bakal dapat 6 digit kode transaksi.

5. Cari ATM terdekat. Pilih menu "Transaksi Tanpa Kartu".

6. Masukkan nomor HP BCA mobile kamu, dan 6 digit kode transaksi.

7. Dapat duit deh. Selesai.

Enak banget kan??

Udah nggak jamannya hidup ribet deh, mending dibikin simpel aja.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
13 November 2019