Mohon tunggu...
M Solichin
M Solichin Mohon Tunggu... Menulis dengan hati
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Seorang penulis yang menulis dengan hati dan berkarya dengan rasa serta mengedepankan sisi edukasi dan informasi yang semoga bisa bermanfaat bagi lingkungan sekitarnya

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Babinsa Koramil 02/Sawah Besar Monitoring Laka Lantas di Gunung Sahari Jakarta Pusat

15 Mei 2019   03:33 Diperbarui: 15 Mei 2019   03:48 0 0 0 Mohon Tunggu...
Babinsa Koramil 02/Sawah Besar Monitoring Laka Lantas di Gunung Sahari Jakarta Pusat
Babinsa Koramil 02/Sawah Besar Serma Sugeng tengah koordinasi dengan Petugas Polantas

JAKARTA PUSAT - Babinsa Koramil 02/Sawah Besar Serma Sugeng melakukan monitoring lokasi kecelakaan  yang dialami kendaraan sepeda motor Honda Supra Astrea dengan No Polisi B 5273 RF.

Menurut Babinsa Serma Sugeng, peristiwa itu terjadi di Jalan Gunung Sahari Raya tepatnya di lampu Merah Pintu Air, Jembatan Merah, Jakarta Pusat.

Motor yang mengalami kecelakaan dan terbakar
Motor yang mengalami kecelakaan dan terbakar
"Pengemudi mengalami patah pada tangan sebelah kanan dan luka bakar pada kaki sebelah kanan bagian mata kaki sampai bagian betis. Sementara untuk Identitas diketahui nama Jaenudin Sanusi," urai Serma Sugeng, Selasa (14/5/2019).

Kendaraan itu awalnya  melaju dari arah Jalan Pangeran Jayakarta. Tiba tiba tepat di perempatan lampu merah Pintu Air Jembatan Merah sepeda motor membelok ke kanan mengarah ke Pasar Senen. "Sampai di tengah jalan, sepeda motor B 5273 RF yang dari Pangeran Jayakarta menabrak Bus Trans Jakarta bagian bemper depan yang mengakibatkan sepeda motor roboh terbakar," imbuh Sugeng.

Sugeng mengatakan, pengemudi langsung dibawa ke RS. Husada Jakarta Pusat untuk pengobatan.

"Kasus ini tengah ditangani Sat Lantas Polsek Sawah Besar, untuk diproses hukum," tutup Babinsa Koramil 02/Sawah Besar Serma Sugeng. (M.Solichin)