Mohon tunggu...
M Solichin
M Solichin Mohon Tunggu... Menulis dengan hati
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Seorang penulis yang menulis dengan hati dan berkarya dengan rasa serta mengedepankan sisi edukasi dan informasi yang semoga bisa bermanfaat bagi lingkungan sekitarnya

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Intip Yuk! Kejutan Naura Buat Ketua Persit KCK Ranting 04 Koramil 03/Grogol Palmerah

27 April 2019   20:12 Diperbarui: 27 April 2019   20:44 0 0 0 Mohon Tunggu...
Intip Yuk! Kejutan Naura Buat Ketua Persit KCK Ranting 04 Koramil 03/Grogol Palmerah
Logo ucapan ultah Ketua Persit KCK Ranting 04 Koramil 03/GP

Intip Yuk! Kejutan Naura Buat Ketua Persit KCK Ranting 04 Koramil 03/Grogol Palmerah

JAKARTA BARAT, watulaga.com - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 04 Koramil 03/GP Ny. Duma Waty Manullang Jefriansen Sipayung, A.md sedang berbahagia pada hari ini, mengingat Sabtu (27/04/2019) ini, Ibu Duma panggilan akrabnya berulang tahun yang ke-45 tahun.

Danramil 03/GP Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, SE mengucapkan selamat ultah kepadanya.
"Saya atas nama pribadi dan keluarga besar Koramil 03/GP mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-45 buat istriku tercinta, Ketua Persit KCK Ranting 04 Koramil 03/GP. Semoga Tuhan selalu melindungi dan memberkati, semoga sehat selalu, murah rezeki, makin cantik, makin sayang dan selalu dalam lindungan-Nya...Amin," pungkas Danramil 03/GP yang kerap disapa Bang Jefry ini kepada awak media di Makoramil 03/GP.

Artis Cilik Naura | dokpri
Artis Cilik Naura | dokpri
Sementara itu di tempat terpisah, artis cilik nasional Adyla Rafa Naura Ayu atau biasa disapa "Naura" juga turut mengucapkan selamat ultah buat Ibu Danramil 03/GP.
"Hallo aku Naura, aku mau ngucapin selamat ulang tahun yang ke-45 tahun buat Ibu Danramil 03/Grogol Palmerah Jakarta Barat, mamanya Michael, Ibu Duma Waty Manullang, semoga sehat selalu, murah rezeki dan selalu dalam lindungan Tuhan...," urai Naura dalam video ucapannya yang berdurasi 16 detik melalui pesan singkat Whatsapp.

Adyla Rafa Naura Ayu atau Naura yang lahir di Jakarta 13 tahun lalu (18/06/2005) ini merupakan putri pertama dari penyanyi kondang dari grup trio Be3 Riafinola Ifani Sari dan Baldy Mulya Putra. Naura mempunyai 2 adiknya yaitu Adyano Rafi Bevan Putra dan Anodya Shula Neona Ayu.

Saat di usia 8 tahun, Naura meluncurkan debut albumnya berjudul "Dongeng".
Sebanyak 9 lagu disajikan Naura di dalam albumnya diantaranya berjudul Dongeng, Panca Indera, Kata Ajaib, dan Setinggi Langit. Bahkan Naura juga membawakan lagu Bali berjudul Janger, dan karya Guruh Soekarno Putra berjudul Simfoni Raya.

Naura | dokpri
Naura | dokpri
Darah seninya tampak jelas mengalir dari sang ibu, Nola Be3. Artis cilik ini telah menunjukkan bakat menyanyinya dari kecil. Meskipun di awal sang ibu merasa khawatir saat anaknya mulai meniti karir di dunia hiburan.

Ketua Persit KCK Ranting 04 Koramil 03/GP mengucapkan apresiasi atas kiriman video ucapan ultah dari Naura untuknya.
"Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Naura beserta Papa Mamanya, adik-adiknya dan Manajernya Mas Brahma yang telah memberikan ucapan selamat ulang tahun. Terima kasih banyak. Saya merasa sangat *_surprise_* Semoga Tuhan memberkati Naura dan keluarga," tandas Ny. Duma Waty Manullang Jefriansen Sipayung, A.md. (M.Solichin)