Mohon tunggu...
MSI Gaming Indonesia
MSI Gaming Indonesia Mohon Tunggu... Editor - This is an official account for MSI Gaming Indonesia.

This is an official account for MSI Gaming Indonesia. Official web : https://id.msi.com/

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

[Review] Notebook MSI GF63 adalah Sahabat Terbaik Pemain "eSports"

5 Oktober 2018   08:12 Diperbarui: 8 Januari 2020   09:13 344
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Komputer adalah hal terpenting dalam setiap hidup pemain. Sama seperti saya; Saya selalu menginginkannya dekat dengan saya, dan dengan laptop MSI GF63 ini semua menjadi mungkin. Nama saya adalah Kacper, Saya bermain game setiap hari dan hari ini saya akan memberi tahu kepada kalian mengapa saya memilih laptop ini. 

MSI GF63 dan League of Legends

Saya memulai hari dengan latihan pagi di League of Legends, meskipun laptop ini mampu menjalankan berbagai judul game lain yang lebih berat sekalipun. Berkat adanya display resolusi tinggi, gambar yang dihasilkan selalu jernih dan tajam. Dan saya juga tidak perlu khawatir mengenai performanya, semua berkat kombinasi duo dari performa tinggi kartu grafis NVIDIA GTX dan prosesor Intel Core hexacore Generasi ke-8. 

2-5bc401cb677ffb03343c8162.jpg
2-5bc401cb677ffb03343c8162.jpg
Laptop yang powerful dan mobile ?

Saya selalu ingin membawa laptop kemana pun, jadi laptop itu harus merupakan pendamping perjalanan yang baik. Desain mobile dari MSI GF63 berarti, saya dapat membawanya kemana pun, dan tidak peduli saya melakukan perjalanan menggunakan mobil, kereta ataupun pesawat. Bahkan, waktu perjalanan tidak terbuang sia-sia; berkat display IPS-level dan masa pakai baterai yang panjang, saya tetap dapat menggunakan komputer saya. 

3-5bc401836ddcae0bb74c5a02.jpg
3-5bc401836ddcae0bb74c5a02.jpg
Tipis dan ringan 

Laptop gaming saya juga harus bisa menemani ketika saya berjalan! MSI GF63 ini sangat ramping, dengan bobot hanya 1.86kg dan tebal 21. mm. Ini berarti saya bahkan tidak butuh tas, karena komputer ini sangat ringan dan memiliki desain yang kokoh, dan saya juga dapat meninggalkan charger-nya di rumah, dikarenakan baterai bawaan yang selalu akan menyediakan daya yang dibutuhkan. 

4-5bc4013212ae945fd67b4294.jpg
4-5bc4013212ae945fd67b4294.jpg
Masa pakai baterai lebih dari 7 jam

Terkadang saya membutuhkan udara segar.... namun saya tidak membawa power point! Ini bukanlah masalah. Masa pakai baterai lebih dari 7 jam - ini adalah apa yang dapat dilakukan oleh MSI GF63. Dan saya juga memiliki teknologi MSI SHIFT, yang akan menyesuaikan penghematan energi dan performa untuk pekerjaan saat itu, sehingga memaksimalkan waktu pengerjaan tanpa pengisian daya.  

5-5bc4019c43322f12b20e5112.jpg
5-5bc4019c43322f12b20e5112.jpg
Matte IPS-level matrix

Bagaimanapun, menggunakan komputer di luar ruangan akan menghadirkan ketidaknyamanan karena pantulan cahaya. Untungnya, saya tidak punya masalah terhadap hal itu. Berkat matte IPS-level matrix, gambar yang ditampilkan pada notebook MSI GF63 selalu terlihat jelas, bahkan ketika bekerja dibawah sinar matahari. Laptop gaming harus memiliki display yang bagis, dan IPS-level matrix menghadirkan gambar yang realistis dan jelas, dari sudut manapun saya melihat ke layar. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun