Mohon tunggu...
Ridho
Ridho Mohon Tunggu... Konsultan - Konsultan

Prediksi hubunganmu berdasarkan data, di IG @ridhologi

Selanjutnya

Tutup

Love Pilihan

Cara Menaklukkan Hati Wanita Cuek

19 Agustus 2022   06:52 Diperbarui: 19 Agustus 2022   07:04 130 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Love. Sumber Gambar Ilustrasi: id.pinterest.com

Banyak pria berpikir bahwa mengejar wanita adalah hal yang sangat rumit, tetapi itu karena mereka tidak menemukan jalan. Kebanyakan pria tidak mengerti psikologi wanita, sehingga mereka selalu gagal. Padahal, jika ingin menaklukkan wanita, semakin sederhana caranya, semakin efektif.

Cara paling sederhana dan efektif untuk menaklukkan seorang wanita adalah dengan menjaga sikap alami untuk bergaul dengannya. "Apa yang kita tanam itu yang kita tuai, tebar cinta kasih dalam membina hubungan" ungkap Ridhologi, praktisi meditasi.

Misalnya, ketika Anda ingin mendekati seseorang, berpikir terlalu banyak tentang bagaimana melakukannya akan membuat Anda merasa gugup dan menangani sesuatu dengan buruk. Pakar psikologi menegaskan bahwa ketika kita berada dalam kondisi terbaik saat kita menarik dan maskulin, itu adalah sikap alami kita.

Curhat pada pria, cinta, curhat pada keluarga, cara menaklukkan wanita

Untuk mengejar seorang wanita, Anda hanya perlu menunjukkan sisi terbaik Anda, dan meninggalkan informasi bernilai tinggi padanya, dia akan ditaklukkan oleh Anda.

Banyak orang yang tidak terlalu menuntut seorang pria, tetapi mereka juga tidak mudah untuk didekati. Dalam suatu hubungan, semakin Anda khawatir, semakin Anda ingin menunjukkan diri Anda, semakin Anda memberinya perasaan bahwa Anda mencoba untuk mencapai sesuatu, dia akan menjaga jarak dari Anda.

Sebaliknya, jika Anda mendekatinya dengan sikap alami, ketulusan, menunjukkan kebaikan, menciptakan kenyamanan saat berada di dekatnya, lambat laun ia akan memiliki kesan yang baik terhadap Anda.

Curhat pada pria, cinta, curhat pada keluarga, cara menaklukkan wanita

Padahal, setiap kesalahan saat mendekati wanita adalah terlalu banyak pamer dan sengaja. Saat itu, dia akan waspada, jaga jarak dari Anda. Untuk memenangkan hati wanita, kesampingkan tujuan Anda, seperti yang Anda lakukan dengan teman baru, dengan cara yang alami, nyaman, dan intim.

Jika dia suka makanan, Anda bisa berbicara tentang makanan, jika dia suka bergosip, jadilah pasangannya. Jika dia suka menonton film, topik ketika berbicara atau berbicara tentang film bagus berkisar pada film bagus baru-baru ini ... dan seterusnya, secara bertahap dia akan memiliki perasaan yang baik tentang Anda, dan ketika Anda menjadi bagian dari hidupnya, itu sangat sulit baginya untuk meninggalkanmu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan