Mohon tunggu...
Musik ProductionJakarta
Musik ProductionJakarta Mohon Tunggu... Aktor - Musik Production Jakarta

Musik Production Service Jakarta adalah salah satu Audio Production Company yang berbasis di jakarta pusat tepatnya di Kramat Jaya Baru No. 27. Memiliki pengalaman 8 tahun dalam bidang pembuatan audio seperti jingle, Musik dan masih banyak lagi. Tetap Terhubung dengan kami melalui email dan sosial media dibawah ini: Instagram: mps_jakarta Email : musicproduction3993@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Music

Anggar - Penyanyi Solo Pendatang Baru dengan Lagu Pulang

29 Mei 2021   01:37 Diperbarui: 31 Mei 2021   14:23 147
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.


Jika kalian pernah melihat di suatu tempat hangout/café, Pria ini sangatlah tidak asing bagi para anak muda Jakarta. Pria ini bernama Anggar berasal dari salatiga dan mempunyai segudang bakat sebagai seniman akhirnya mengeluarkan single perdananya berjudul ”Pulang” pada tahun ini. Sebelumnya, pria yang menjadi vokalis salah satu anggota band yang sempat beberapa kali mencoba membentuk grup musik namun pada akhirnya memilih bersolo karir. Pulang sendiri terinspirasi dari sebuah tempat di lereng gunung merbabu yang kerap dia singgahi dan dia sudah menganggap sebagai rumahnya. Selama ini justru Anggar merasa rumahnya tidak memberikan kesan membahagiakan seperti yang dia lihat pada orang lain.

“Lagu ini saya ciptakan ketika saya tiba dirumah yang saat itu sangat lelah banget dan didepan saya ada gitar, waktu itu saya sedang membayangkan saya sedang berjalan diatas gunung merbabu karena saya sangat rindu akan suasana dan orang sekitarnya.” kata Anggar dalam wawancara disalah satu café. Senin (31/05/2021).

Anggar sendiri pada akhirnya setelah menciptakan lagu tersebut. Dia langsung menghubungi Vandra yang dimana vandra juga memiliki tim Music Production Service.

“Terbesit pikiran bagaimana untuk lagu ini menjadi lagu pertama saya dan asli dengan genre yang saya sukai, akhirnya saya menghubungi Vandra karena saya kenal sebagai salah satu kolega saya di kampus” Ucapnya.

“Senang sekali bisa menciptakan single pertama untuk Anggar karena mempunyai musikalitas yang bagus dan ciri khas dia itu tidak ditemukan pada semua orang” Ucap Vandra.
“Pulang” sudah bisa dinikmati diberbagai layanan digital musik platform pada tanggal 28 Mei 2021 dan bisa streaming platform musik Youtube di channel Vandra.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun