MotulIndonesia
MotulIndonesia Wiraswasta

Official Channel E-commerce Store Oli Motul Indonesia.

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Motul Memperkenalkan Produk Oli Motul Moto 4T

10 Mei 2019   18:52 Diperbarui: 10 Mei 2019   19:14 8 0 0
Motul Memperkenalkan Produk Oli Motul Moto 4T
Otomotif - Antaranews.com

Bertempat di Sofia At The Gunawarman pada tanggal9 April 2019, PT Perkasa Teknologi Indolube (PTI) sebagai pemegang merek oli Motul meluncurkan produk terbarunya dengan harga yang sangat terjangkau. Motul Moto 4T 10W40 sebagai produk terbaru yang diluncurkan dibrandol dengan harga 55 ribu per 1l di bengkel terdekat atau di toko online official Motul Indonesia. 

Motul Moto 4T ini mempunyai kandungan oli yang khusus dapat digunakan bagi motor 4-Tak, yang kapasitas mesinnya sampai 150 cc. Walaupun belum dibuat menggunakan bahan baku sintetis atau teknologi Ester, ini oli dapat menahan suhu mesin, sampai 232 derajat celcius dan cocok bagi mesin 4 Tak yang kapasitasnya lebih kecil  kerjanya lebih ringan dibanding motor di atas 150 yang rpm dan powernya lebih besar..

Oli datang dari kerinduan para pecinta oli Motul yang mengingkan oli yang terjangkau bagi kantong pengendara motor, tetapi masih mempuyai kualitas Motul yang tidak diragukan ketangguhannya di arena balap. Dibuat dari jenis Super Mineral  Motul Moto 4T 10W-40 punya standarisasi JASO MA2 dan API SH, yang dijamin membuat mesin tetap halus, baik akselerasi sampai ganti gigi.. Nilai viskosity index oli ini mencapai 146, jadi dapat menjaga kestabilan kekentalan oli, sekalipun dipakai di medan ekstrem. 

Nah, menarik bukan  harganya, karena jauh lebih murah dibanding oli Motul lainnya, tetapi masih memiliki kualitas yang baik. Dapat dicari melalui bengkel langganan atau juga dicari di toko online.