Mohon tunggu...
Moniq Tesalonika H
Moniq Tesalonika H Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi Universitas Nasional Veteran Jakarta

Mahasiswi Universitas Nasional Veteran Jakarta

Selanjutnya

Tutup

Music Pilihan

Diubah Menjadi "Borahaegas", Ini 5 Fakta Menarik Konser BTS di Las Vegas!

13 April 2022   20:00 Diperbarui: 13 April 2022   20:04 184 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ketujuh Anggota BTS. Foto : Twitter (@bts_bighit)

Setelah mengadakan rangkaian konser di SoFi Stadium, Los Angeles pada bulan Desember lalu dan Jamsil Olympic Stadium, Korea Selatan pada bulan Maret kemarin, boygroup asal Korea Selatan, BTS kembali akan mengadakan konser bertema “Permission To Dance” di Las Vegas pada bulan Maret ini. Konser tersebut akan dilakukan selama empat hari, yakni pada tanggal 8 Maret 2022, 9 Maret 2022, 15 Maret 2022, dan 16 Maret 2022.

Kabar mengenai konser tersebut mengundang antusias yang besar dari para penggemar, baik yang berada di Las Vegas, maupun penggemar lainnya di seluruh dunia. 

Kedatangan BTS ke Las Vegas disambut dengan sangat baik, bahkan Kota Las Vegas akan diubah menjadi sebuah kota yang memang khusus diperuntukan oleh BTS dan para penggemarnya. 

Hal tersebut menyebabkan banyak penggemar dari negara lain rela menempuh perjalan panjang untuk menghadiri konser BTS di Las Vegas dan ikut merasakan kemeriahan dari suasana the city of BTS tersebut.

Kota Las Vegas Dipenuhi Lampu Ungu. Foto : Twitter (@jjwangf)
Kota Las Vegas Dipenuhi Lampu Ungu. Foto : Twitter (@jjwangf)

Lantas apa saja fakta-fakta menarik dibalik kemeriahan konser BTS di Kota Las Vegas? Berikut rangkumannya :

1. Menyewa stadion termahal di dunia

Setelah sebelumnya BTS mengadakan konser di stadium paling mahal nomor satu di dunia, yaitu SoFi Stadium, Los Angeles, kali ini BTS akan kembali menyewa stadium termahal nomor dua di dunia yaitu Allegiant Stadium, Las Vegas untuk mengakan konser mereka. 

Mereka menyewa stadium ini selama empat hari dengan jumlah kapasitas penonton sebanyak kurang lebih 65.000-71.000 orang, dan semua tiketnya habis terjual. 

2. From Las Vegas to Borahaegas

Dalam rangka kedatangan BTS ke Las Vegas, kota Las Vegas menyambut kemeriahan tersebut dengan mengubah suasana kota menjadi kota yang dipenuhi dengan lampu berwarna ungu. Warna ungu sendiri merupakan warna yang identik dengan BTS dan Army (penggemar BTS). 

Bukan hanya itu, bahkan pada beberapa gedung terdapat tulisan “Borahaegas” yang merupakan gabungan dari kata “Borahae” (i purple you), dan juga “Las Vegas”.

3. Menyediakan tempat-tempat bertema BTS

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan