Mohon tunggu...
Monika Ekowati
Monika Ekowati Mohon Tunggu... Guru - Seorang biarawati Tarekat SND--> ARTIKEL yang kutulis ini khusus untuk KOMPASIANA Jika muncul di SITUS lain berarti telah DIJIPLAK tanpa IJIN PENULIS !

Betapa indahnya hidup ini, betapa saya mencintai hidup ini, namun hanya DIA yang paling indah dalam Surga-Nya dan dalam hidupku ini, saya akan mencintai dan mengabdi DIA dalam hidupku ini ARTIKEL yang kutulis ini khusus untuk KOMPASIANA Jika muncul di SITUS lain berarti telah DIJIPLAK tanpa IJIN PENULIS !

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Kau dan Aku Satu

13 Juli 2020   13:57 Diperbarui: 13 Juli 2020   13:57 184
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kejernihan Jiwa & aura (sukabumi.update.com )

Tatkala  tabir  pecahkan  misteri, ada  kehidupan  yang  gamblang

Antara  Kau  dan  aku  semakin  dekat.

Saat  ini  kita  dapat  damai  dan  bahagia  satu  sama  lain.

Karena  langkah dan  kehendak  selaras  pada  tujuannya.

Bila  saat -- saat  dibalut  kabut

Kita  terpisahkan  oleh  situasi  dan  egoisme.

Kau  mengeluh, aku pun  terjatuh, karena  kita  tidak  seirama.

Aku  ingin  kau  bergairah, tapi  kau  enggan  melangkah

Kau  berjuang  untuk  hidup  hening, aku  mengaduk  situasi  hening, dan  segalanya  berubah!

Padahal bukankah kau  dan  kau  satu?

Dirimu, kadang  berjalan  tidak  seperti  yang aku  kehendaki.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun