Mohon tunggu...
Monica Yesica
Monica Yesica Mohon Tunggu... Lainnya - Pejalan

Part Time Writer | Contact me at monicayesicafe@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Aku Bukan Anak Sore

9 Desember 2020   15:12 Diperbarui: 10 Desember 2020   21:50 173
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi Drops. Shutterstock.

Aku bukan anak sore
Yang duduk di tepi jalan
Sambil menatap senja

.

Aku anak malam
Yang lahir dari keputusasaan
Dan harapan kosong
Para pendahulu

.

Mereka mengucap kutuk
Dan meludah sumpah serapah
Mereka membutakan
Menyekap dan membungkam

.

Tidak
Tidak sekalipun aku berhenti

.

Mereka lupa
Aku ini anak malam
Gelap sudah menjadi kawan
Bahkan sejak dari kandungan

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun