Mohon tunggu...
Toni Sianturi
Toni Sianturi Mohon Tunggu... Akuntan - Masport.my.id

Informasi Berita seperti Anime Olahraga Dan Teknologi Canggih Dan Resep Makanan website : https://www.masport.my.id/?m=1

Selanjutnya

Tutup

Bulutangkis

Beberapa Media Asing Turut Menyoroti Bonus yang Diterima Ganda Putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani

4 Agustus 2021   17:46 Diperbarui: 4 Agustus 2021   17:53 79 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Beberapa Media Asing Turut Menyoroti Bonus yang Diterima Ganda Putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani
fb-img-1628073615318-610a6e9fa1130e426c2d96b2.jpg

Beberapa media asing turut menyoroti bonus yang diterima ganda gadis Indonesia Greysia Polii/ Apriyani Rahayu usai mencapai medali emas dari cabang badminton pada Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia/ Apriyani mencapai emas ganda gadis badminton usai mengalahkan pendamping Cina Chen Qing Chen/ Jia Yi Fan 21- 19, 21- 15 pada final di Musashino Forest Plaza, Senin( 2/ 8).

Medali emas itu jadi salah satunya yang dibawa kembali kontingen Indonesia dari Olimpiade Tokyo. Total Regu Merah Putih mencapai 5 medali: 1 emas, 1 perak, serta 3 perunggu.

Prestasi Greysia/ Apriyani itu juga berbuah bermacam- macam bonus yang dijanjikan beberapa pihak, tercantum dari Pemerintah Indonesia berbentuk duit Rp5 miliyar per orang untuk peraih emas Olimpiade.

Tidak hanya dari pemerintah, beberapa pihak mulai dari pengusaha, pejabat wilayah, pihak klub Greysia/ Apriyani berkarier, hingga dengan Pimpinan PP PBSI Agung Firman Sampurna turut menjanjikan bonus kepada andalan Indonesia di zona ganda gadis tersebut.

Mewahnya bonus yang dapat diterima Greysia/ Apriyani usai memenangkan emas Olimpiade itu turut menemukan sorotan dari sebagian media asing.

" Sebagian hadiah yang dijanjikan kepada peraih medali emas bulutangkis Indonesia Greysia Polii serta Apriyani Rahayu dikala kembali dari Tokyo," tulis ESPN.

" Negeri terbanyak di Asia Tenggara merupakan penggila bulutangkis, serta berolahraga ini jadi penghasil seluruh medali emas Olimpiade semenjak tahun 1992," ucap ESPN meningkatkan.

Laporan seragam pula tuliskan ABC. net dari Australia. Media tersebut mengatakan Bupati di Konawe yang jadi kampung taman Apriyani turut menjanjikan 5 ekor sapi.

Bupati di kampung taman Apriyani di Pulau Sulawesi menjanjikan 5 ekor sapi serta suatu rumah, sedangkan usaha restoran bakso berjanji buat berikan mereka berdua outlet," kata ABC.

Sebagian pihak yang melaporkan siap membagikan bonus kepada Greysia/ Apriyani merupakan: bos Juragan99 Gilang Widya Pramana yang mengiming-imingi- imingi duit Rp500 juta.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN