Mohon tunggu...
Monalisa
Monalisa Mohon Tunggu... Mahasiswa - calon author

Penyuka corat-coret

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Tidak Sama

19 Oktober 2021   13:03 Diperbarui: 19 Oktober 2021   13:04 56
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Ini bukan seperti kehangatan yang dulu pernah kurasakan.
Terasa asing dan berbeda.
Aku merasa seperti tidak mengenal mereka.
Tidak ada interaksi seru yang diperbincangkan.
Tidak ada pelukan hangat yang diberikan
Kosong.
Aku seperti berada di dunia yang seharusnya tidak ada aku di dalamnya.

Apa ini?
Apa ini realita?
Atau sekadar mimpi buruk belaka?
Bangunkan aku!
Aku ingin merasakan pelukan hangat itu lagi.
Aku ingin candaan ria itu lagi.
Aku ingin tertawa dan menangis dengan mereka lagi.


Sangat menyesakkan!
Aku merasa tercekik.
Siapa mereka?
Kenapa mereka berubah?
Bukan, salah.
Aku siapa?
Apa aku berubah?
Apa mereka mengenalku?
Atau aku dan mereka hanya bertingkah tidak saling menahui?


Sadarkan aku!
Aku ingin kembali.
Tolong genggam tanganku.
Tolong peluk aku dengan erat.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun