Mohon tunggu...
molisa
molisa Mohon Tunggu... lahir tanggal 17 november 1990

hargai proses maka dollar akan mengalir

Selanjutnya

Tutup

Bola

Manchester United Kalah Telak dari Everton 0-4

21 April 2019   23:34 Diperbarui: 24 April 2019   11:53 0 0 0 Mohon Tunggu...

Klasemen Liga Inggris Everton Hajar Manchester United 4-0, Persaingan yang cukup sengit

Mancherter United secara mengejutkan di hajar oleh tuan rumah Everton  dengan scor telak 4-0 tanpa balas di Goodison Park, Minggu (21/4/2019) malam WIB.

Hingga menit ke-84, Everton masih memimpin dengan skor 4-0.  Jika hasil akhir Manchester united kalah dari Everton, maka di pastikan skuat Setan Merah akan turun ke peringkat 6 Klasemen Liga Inggris. Liga Inggris pekan ke-35, pasukan Setan merah di buat tak berkutik oleh Everton sampai akhir pertandingan. Everton Unggul 4-0 melalui gol dari Richarlison di menit 12, Sigurdsson di menit yang ke 28, Lucas Digne di menit ke 56 dan yang terakhir Theo Walcott di menit ke 64 pertandingan.

Manchester United  Sampai di akhir pertandingan masih belum bisa menciptakan satupun peluang berbahaya di depan gawang Everton do babak yang pertama. Tempo pertandingan berjalan lambat di babak yang pertama, kedua tim sebenarnya tampil sangatberhati-hati untuk membuka ruang sekaligus menciptakan peluang. Walaupun berlangsung dengan tempo yang lambat, Everton memainkan sepakbola dengan cepat yang membuat pertahanan MU kerepotan.

10 menit menjelang bubarnya babak yang pertama, United masih belum juga bisa mencatat satupun tendangan ke arah gawang. Sedangkan Everton masih terus melancarkan serangan demi serangan ke gawang tim Manchester united yang kebetulan menjadi Tamu di kandang Everton. Skor 2-0 menjadi hasil dari babak yabf pertama.

Sususunan Pemain:

Everton: Pickford, Coleman, Zouma, Keane, Digne, Gueye, Schneiderlin, Sigurdsson, Calvert-Lewin.

Man United: De Gea, Dalot, Smalling, Lindelof, Jones, Fred, Mc Tominay, Pogba, Martial, Rashford, Dan juga Lukaku.