molisa
molisa Penulis

hargai proses maka dollar akan mengalir

Selanjutnya

Tutup

Olahraga Pilihan

Man City Sumbang Tiga Pemain Terbaik Sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris

21 April 2019   15:11 Diperbarui: 21 April 2019   16:23 27 0 0
Man City Sumbang Tiga Pemain Terbaik Sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris
Sumber gambar https://www.mancity.com/news/

Tiga pemain Manchester City masuk dalam daftar enam kandidat pemain terbaik Liga Inggris 2018/2019 Versi Asosiasi Pemain Sepakbola Profesional Inggris (PFA). Ketiganya adalah Sergio Aguero, Raheem Sterling, dan Bernardo Silva.

Serggio Aguero merupakan pemain paling subur Madi kompetisi Liga Inggris musim ini. Tercatat, hingga pekan ke-34, Striker yang berasal dari Argentina itu telah membuktikan bahwa dia dapat membukukan 19 gol.

Sedangkan dengan Raheem Sterling menjadi pencetak gol terbanyak kedua ban Man City di Liga Inggris dengan membukukan 17 gol. Beda halnya dengan Kubu Liverpool,  yang di wakili oleh bek tengah Virgil Van Dijk dan penyerang Sadio Mane.

Sejak direkrut dari Southampton pada Januari 2018 lalu, Van Dijk telah membuat pertahann Liverpool lebih kokoh, dan menjadi salah satu kunci sukses The Reds yang tak terkalahkan dalam laga 13 terakhir.

Sumber gambar https://goalball.com.ng 
Sumber gambar https://goalball.com.ng 

Namun, dari pihak yang lain Mane juga termasuk kedalam daftar calon top skor Liga Inggris musim ini. Striker asal Sinegal ini hanya terpaut satu gol dari Aguero.

Tidak hanya Mane, satu lagi pemain yang masuk ke dalam kandidat Pemain Terbaik Liga Inggris 2018-2019 adalah Eden Hazaed. Hazard telah menjadi pemain Chelsea yang paling menonjol pada musim ini dengan torehan 16 gol dan 12 Assists.

Enam kandidat Pemain Terbaik Liga Inggris 2018/2019 ini di umumkan melalui akun Twitter pada Sabtu,(20/4/19). Sementara itu, Sterling dan Silva juga termasuk dalam kandidat Pemain Muda Terbaik Liga iNggris 2018/2019 versi PFA.

Keduanya akan bersaing dengan Trent Alexander-Arnold (Liverpool), Declan Rice (West Ham United), Marcus Rashford (Meanchester United), dan David Brooks (AFC Bournemouth). Pemenang Penghargaan Pemain Terbaik dan Pemain Muda Terbaik Liga Inggris 2018/2019 ini akan di umumkan pada tanggal 28 April Mendatang.