Mohon tunggu...
_Abizar13_
_Abizar13_ Mohon Tunggu... Lainnya - bukan laki-laki favoritmu

Voldemort's right hand.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Ribet

29 Juli 2021   12:00 Diperbarui: 29 Juli 2021   12:09 61
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Ya bagaimanapun aku juga punya perasaan. Sepandai apapun aku menyembunyikannya.

Mungkin aku terlihat dingin dan juga tidak peduli, tapi itu semua hanya topeng yang aku buat-buat.

Katanya kamu pandai membaca perasaan.  Tapi ternyata kamu tertipu juga dengan topeng yang aku buat.

Aku marah, kecewa, kesal. Dengan diriku sendiri.

Saat aku tau, aku kalah dalam pertandingan. Merebutkan dirimu dengan laki-laki itu.

Menurutku, dia memang lebih banyak lebihnya daripada aku. Tapi dia tidak bisa memperlakukanmu seperti ratu sebagaimana aku.

Tapi sudahlah, mungkin itu kesalahanku juga. Aku juga sangat bodoh dengan berpura-pura tidak mencintaimu.

Mungkin kamu menyimpulkan aku begitu, padahal sebaliknya.

Ah sial,semua hal terasa ribet saat melibatkan perasaan. Aku suka pertandingan, namun aku merasa malah saat bertanding merebutkanmu dan ternyata aku kalah. 

Sudahlah, setidaknya aku bisa tetap mencintaimu tanpa merasa bisa terluka.

Ribet.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun