Mohon tunggu...
_Abizar13_
_Abizar13_ Mohon Tunggu... Lainnya - bukan laki-laki favoritmu

Voldemort's right hand.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Jam 10 Pagi - Jam 9 Malam | Bagian 1

21 Juni 2021   15:15 Diperbarui: 21 Juni 2021   15:21 65
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Masih ingatkah kamu Kafe itu? Kafe dimana aku memberanikan diri untuk menyatakan perasaan dan memintamu menjadi kekasihku?

Aku tidak tau pasti tapi, tentu saja kamu pasti ingat. Hari dimana kita resmi menjadi sepasang kekasih.

Aku pun begitu, begitu melewati Kafe itu. Memori tentang dirimu pun juga lewat. Serta senyum teduh-mu yang sangat kurindu.

Dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam Kafe itu buka. Hari itu aku mengajakmu pergi, kau berkata: "Kita mau pergi kemana?" Lalu aku bilang: "Sudahlah, nanti pun kamu akan tau" Aku sangat senang saat kau mengiyakan ajakanku saat itu asal kau tau.

Aku memesan "Americano" dan kamu memesan "Cappucino". Pesanan kita berbeda, kesukaan kita berbeda, dan kita pun berbeda. Namun perbedaan itu tak pernah membuat kita meragu untuk menjadi satu.

Malam itu aku ingat, aku berkata: "Maukah kamu menjadi kekasihku?"

....

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun