Mohon tunggu...
Mohamad FaizZuhry
Mohamad FaizZuhry Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Konten Random

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Review Anime-anime Rekomended Summer 2022

14 September 2022   07:20 Diperbarui: 14 September 2022   07:29 246 5 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

Tensei Kenja no isekai life

Disaat anime-anime yang lain di musim summer ini hanya jualan waifu saja, anime ini justru tetap terfokus kepada karakter utamanya saja yaitu Yuuji sano. Walaupun tetap saja banyak karakter-karakter perempunnya yang ada di anime ini, tapi itu tidak menjadikan fokus utama dan tidak ada banyak "fans service". 

Berbeda sekali dengan anime-anime lain di musim ini yang rata-rata point utamanya kepada karakter-karakter perempuan yang cantik. Anime ini sudah end season senin, 12 Oktober 2022 kemarin.

Anime ini menceritakan tentang otaku yang sangat rajin dan giat bekerja, namun ketika ia kelelahan dengan pekerjaannya dan ketiduran ia ditarik ke isekai dan hidup menjadi seorang penjinak monster terkuat dan tak tertandingi

Classroom Of The Elite 2nd Season

Berbeda dengan musim pertamanya yang sudah disuguhi dengan adegan "cool" Ayanokoji, di season kedua ini diawali dengan episode-episode yang membuat pecinta anime bakal skeptis apakah akan bisa sebagus season pertamanya? Atau akan menjadi cerita yang jelek untuk anime yang terkenal jenius ini. 

Namun setelah makin kesini anime ini memang masih tetap bagus karena memang di episode awal-awal sang "gweh banget" Ayanokoji belum beraksi apa-apa, tapi semakin kesini, semakin lama, semakin seru banget dan gokil parah.

Season kedua dari ainme ini akan berisi 13 episode dan sekarang sudah jalan sampai episode yang kesebelas. Update setiap hari senin jam 8 malam. Tak usah risau dan sedih karena season 2 sudah hampir selesai karena Classroom of The Elite sudah mengumumkan season 3 nya yang akan rilis tahun 2023.

Bagi yang belum tahu anime ini menceritakan seorang makhluk ter"cool" didunia yaitu Ayanokoji yang bersekolah di  SMA Koudo Ikusei Tokyo Metropolitan. 

Sekolah dengan lulusan dijamin masuk perguruan tinggi ternama dan dijamin mendapatkan pekerjaan, Murid disana dinilai berdasarkan perilaku dan kecerdasan mereka yang akan dikonversikan menjadi sebuah poin. Poin akan diakumulasikan perkelas dan kelas yang trbaik akan mendapatkan poin lebih. Poin tersebut juga dijadikan alat tukar untuk menggantikan uang.

Kanojo Okarimashimasu Season 2 (Rent a Girlfriend)

Di Website My Anime List, Anime ini mendapatkan cuma rating 6.52/10. Ini bukanlah hal yang mengagetkan, karena memang diseason kedua nya tidak semenarik dan seseru season pertamanya. Anime ini menjadi tidak menarik  dan seseru season pertamanya karena hilangnya unsur "Element of Surprise" dari anime ini. 

Kalau di season pertamanya itu sangat banyak banget "Elemen of Surprise" nya. Misalnya si Kazuya diputusin oleh si Mami, dan Kemudian ia rental pacar malah ketemunya Chizuru, eh ditengah jalan ketemu ruka, ketemu sumi. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan