Mohon tunggu...
E-Sport

Tipe-tipe Pemain DOTA2

15 Desember 2018   19:31 Diperbarui: 15 Desember 2018   19:59 1261 0 0 Mohon Tunggu...

PROFESIONAL

Tipe ini adalah tipe pemain dota yang terlalu straight pada permainan. Biasanya pemain sangat paham dan sangat detail dengan isi permainan. Sepanjang permainan dia hanya fokus untuk bertujuan mengalahkan lawan. Bahkan kita harus mengikuti cara permainannya agar dia dapat membawa kemenangan kepada tim.

Mid Wannabe

Mid wannabe adalah pemain yang sangat ingin mengambil jalur tengah dalam permainan. Meskipun dia tidak mampu tapi dia selalu mencoba agar dia mendapatkan jalur tengah. Dan meskipun dia terlambat memilih hero dia akan tetap bersikeras agar mendapatkan jalur tengah.

Trashtalker

Trashtalker adalah pemain yang satu ini tentu saja pemain yang sering kali kita temukan di setiap harinya. Pemain ini selalu mengeluarkan kata-kata yang menjatuhkan teman maupun lawan. Mungkin karena dia merasa lebih baik dari orang lain maka dari itu dia berbuat seperti itu. Mau kalah maupun menang dia tetap akan banyak berbicara sombong. Pernah kah kalian bertemu yang seperti ini?

AFK

AFK atau yang kita kenal Away From Keyboard yaitu menghilang dari permainan atau meninggalkan permainan. Banyak sekali kita temukan pemain-pemain yang masih pemula yang jika mereka kalah atau tidak mampu bertahan melawan musuhnya tanpa memikirkan timnya ia akan menghilang begitu saja tanpa membantu timnya.

Leadership

Ini adalah tipe pemain yang sangat jarang sekali ditemukan. Karena sikap dari leadership ini sangat dibutuhkan. Permainan ini sangat mementingkan strategi agar dapat mengalahlan musuh-musuh. Dalam tipe ini pemain akan mengarahkan pemain-pemain lawannya memberi cara agar kita dapat mengalahkan musuh dengan cara yang kooperatif. Dan juga tipe pemain ini

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x