Mohon tunggu...
Mochamad Syafei
Mochamad Syafei Mohon Tunggu... Guru - Menjaga Hati Nurani

Guru SMP Negeri 135 Jakarta. Pengagum Gus Dur, Syafii Maarif, dan Mustofa Bisri. Penerima Adi Karya IKAPI tahun 2000 untuk buku novel anaknya yang berjudul "Bukan Sekadar Basa Basi".

Selanjutnya

Tutup

Humor Pilihan

Istriku Benci Banget Taliban

21 Agustus 2021   07:50 Diperbarui: 21 Agustus 2021   07:52 655 50 20
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Istriku Benci Banget Taliban
Dok pribadi

Biniku emang feminis beneran. Kalau ada piring tergeletak di tempat cucian, dia langsung teriak, "Gak harus perempuan yang cuci piring, kan? "

Ah, bukan hanya itu. Masih banyak lagi yang digugat di dalam rumah. Sehingga kami pun berkesimpulan bahwa biniku suka malas dengan berlindung di belakang feminis. 

Ketika dia mulai teriak tentang taliban, aku pikir ini juga persoalan feminis yang sudah benar-benar mengideologi.  Perempuan yang sudah berpuluh tahun membersamai ku di tempat tidur. 

Mungkin biniku gak tega ketika Malala ditembak. Padahal, Malala cuma pengin sekolah doang. Padahal Malala pengen pinter. Masa harus ditembak di kepala nya juga. 

"Ayah, bagaimana ituh taliban?!!!! " tadi pagi masih mempersoalkan juga. 

"Pagi pagi sudah ngomongin taliban? " tanyaku penasaran. 

"Gimana gak ngomongin taliban? Gue nyaris nyungsep gara gara taliban! "

"Maksudnya? "

"Udah lama gue bilang, tuh taliban dipotong saja. Kalau lagi lewat suka nyerempet kaki! "

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan