Mohon tunggu...
Mochamad Solichin Kanta Pradja
Mochamad Solichin Kanta Pradja Mohon Tunggu...
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Tersenyum & Bersahaja

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Danrem 052/WKR: Kunci Sukses Itu Ada 5 (Lima)

29 Januari 2019   17:45 Diperbarui: 29 Januari 2019   17:46 0 0 0 Mohon Tunggu...
Danrem 052/WKR: Kunci Sukses Itu Ada 5 (Lima)
Danrem 052/WKR Kolonel Kav. Agustinus Purboyo, S.IP: Kunci Sukses Itu Ada 5 (Lima)

Danrem 052/WKR: Kunci Sukses Itu Ada 5 (Lima)

JAKARTA BARAT - Ratusan Siswa dan siswi SD Kartika X Kalideres mengikuti  materi wawasan kebangsaan (Wasbang), yang di sampaikan oleh Komandan Resor Militer (Danrem) 052/Wijayakrama Kolonel Kav. Agustinus Purboyo S.I.P di SD Kartika X kalideres Jakarta Barat, Selasa (29/1/2019).

Tujuan dari pada acara ini, adalah untuk memberikan motifasi dan wawasan kepada para Siswa dan siswi. Agar bisa mengerti dan memahami betapa pentingnya nilai -- nilai kebangsaan dalam mempersatu umat, pembekalan tentang wawasan kebangsaan ini perlu dilaksanakan.

Ini penting saya sampaikan bagi para siswa dan siswi agar termotivasi untuk masa depan yang lebih baik karena para siswa dan siswi merupakan tumpuan masa depan bangsa Indonesia. Sehingga, wawasan kebangsaan sangat penting untuk dipahami dan dilaksanakan oleh generasi muda. Dengan harapan, agar kehidupan bangsa Indonesia kedepan bisa lebih baik dan berkarakter.

Danrem 052/WKR Kolonel Kav Agustinus Purboyo S.IP berpesan kepada siswa dan siswi, "bahwa kunci sukses ada 5 (lima) yakni, jujur, disiplin, kerja keras, patuh kepada kedua orang tua dan bersyukur".

"Jika semua dilaksanakan  mudah-mudahan para siswa dan siswi akan sukses meraih cita-cita dimasa depan," tambah Danrem.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Yayasan SD Kartika X kalideres, Para Kasi, Pasi Korem 052/WKR, Danramil Kalideres dan Pasiter Kodim 0503/JB. Acara wasbang berjalan dengan tertib dan lancar.