Mohon tunggu...
Mochamad RizkiAdityo
Mochamad RizkiAdityo Mohon Tunggu... Konsultan - Java Developer

I have not failed, i just found 999 ways that did not work

Selanjutnya

Tutup

Bola

16 Besar UCL Real Madrid vs Liverpool, Sementara UECL MU vs Barca

8 November 2022   12:54 Diperbarui: 8 November 2022   13:01 109
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bola. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Ada 4 partai big match pada gelaran 16 besar Liga Champions 2022 kali ini. Salah satunya ulangan partai final Liga Champions musim lalu antara Madrid vs Liverpool.
Laga 16 besar Liga Champions baru akan digelar pada Februari 2023 sehingga Liverpool yang sedang terseok-seok dapat mencai momentum kebangkitannya sebelum berjumpa Madrid. Begitu juga dengan Madrid yang baru saja kalah dari Rayo Valecano pada laga ke 13 Liga Spanyol hari ini (08/11/2022).

Sementara di babak play off Liga Europa, ada partai big match antara Barca dengan Man. United. Barca terlempar ke liga Europa setelah hanya bisa berada di peringkat 3 grup C Liga Champions dibawah Bayern dan Inter Milan. Sementara MU hanya menduduki peringkat 2 grup E Liga Europa sehingga harus melalui babak play of untuk menuju 16 besar Liga Europa.
Bagi peringkat 1 kelasemen grup Liga Europa akan langsung masuk ke babak 16 besar, sementara peringkat 2 grup harus melalui babak play off melawan hiu-hiu yang terlempar dari liga champions untuk menuju babak 16 besar Liga Europa.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun